Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo 11 Tahun Nikah Jauh dari Gosip, Ini Resep Rumah Tangganya

Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo 11 Tahun Nikah Jauh dari Gosip, Ini Resep Rumah Tangganya

Dian Sastrowardoyo merayakan hari jadi pernikahan yang ke-11 dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2020 lalu. Dikutip dari Instagram pribadinya, Dian dan Indra seperti mendatangi sebuah restoran untuk melakukan makan malam bersama putra pengusaha mendiang Adiguna Sutowo itu.

Dian mengucap bahagia karena pernikahannya sudah bertahan selama 11 tahun. "Thank you for being with me. I'm gratefull for us being us, and gratefull for this 11 years journey, here's to more years together," tulis Dian pada keterangan foto yang diunggahnya bersama Indra sembari bergandengan tangan.

Dalam postingannya Dian selama berumah tangga dengan Indra berusaha menjadi diri sendiri dan selalu banyak bersyukur dengan perjalanan rumah tangga yang sudah dijalaninya. Banyak netizen pun mengucapkan selamat berbahagia untuk Dian dan Indra."Happy  anniversary kaliaaaaan," tulis Ernest Prakasa. 

Dian Sastrowardoyo - Indraguna (Tribunnews)

Selama 11 tahun menikah Dian dan Indra jauh dari gosip. Mereka sering melakukan aktivitas bersama kedua buah hatinya,salah satunya 'melakukan liburan. Karena buah hati sudah mulai beranjak besar, ada kalanya Dian dan Indra quality time hanya berdua,meski cuma makan malam bersama di restoran.

Sebelum merayakan ulang tahun pernikahan, Dian dan Indra dirundung kedukaan karena ayah Indra meninggal dunia. Sebagai istri, Dian terlihat sangat sabar dan menguatkan hati Indra yang baru saja ditinggal pergi sang ayah. Dian nampak hadir di proses pemakaman Adiguna di TPU Tanah Kusir, Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"