Kabar Terkini 6 Pemain Film Ada Apa Dengan Cinta, Ada yang Masih Belum Nikah Juga

Kabar Terkini 6 Pemain Film Ada Apa Dengan Cinta, Ada yang Masih Belum Nikah Juga

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tayang pada 19 tahun yang lalu. Tentu 19 tahun berlalu banyak yang penasaran dengan kabar pemain AADC. AADC merupakan film drama yang mengkisahkan persahabatan empat anak SMA yakni Cinta, Alya, Mauren, Karmen, dan Milly. Kebersamaan mereka bersahabat ada kalanya luntur karena kemunculan sosok bernama Rangga.

Sebenarnya pada tahun 2016 film AADC sekuel kedua tayang di Indonesia sebagai kelanjutan dari AADC yang pertama. Tentu pada film jilid kedua itu, ada karakter yang sengaja dihilangkan yakni Alya yang diceritakan sudah meninggal dunia akibat kecelakaan. Lantas seperti apa kabar pemain AADC saat ini?

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo memerankan karakter Cinta. Ia kini sudah menikah dengan pengusaha bernama Indraguna Sutowo. Dian dan suaminya sudah dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga Dian pun sangat harmonis. Sementara itu karier Dian dalam dunia film tentu berubah setelah menikah dan memiliki anak karena fokusnya pada keluarga saat ini.

Dian Sastrowardoyo (Liputan6.com)

2. Nicholas Saputra

Si Rangga yang "menyebalkan" dan misterius dalam AADC diperankan oleh aktor  Nicholas Saputra. Nicholas masih membintangi beberapa judul film, bahkan sempat reuni dengan Dian saat keduanya bintangi film Aruna & Lidahnya. Niholas kini masih nyaman melajang meski punya wajah yang cukup tampan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"