Di Desak Ngaku Setelah Hotman Paris Bongkar Rahasia Gisel, Netizen Juga Ungkit Penyebab Perceraian

Di Desak Ngaku Setelah Hotman Paris Bongkar Rahasia Gisel, Netizen Juga Ungkit Penyebab Perceraian

Kasus video syur Gisel masih belum menemukan titik terang. Di tengah upaya polisi mendalami kasus tersebut, Hotman Paris bikin pernyataan yang mengejutkan. Bikin netizen semakin yakin kalau pelaku video itu ya Gisel sendiri.

Hotman bongkar rahasia Gisel yang datang padanya dan curhat. Kalau 3 tahun lalu, Gisel sudah memberikan ponsel berisi video tersebut kepada manajernya. Sekaligus udah menghapus video tersebut. Dia heran kenapa video itu malah bisa tersebar.

"Menurut pengakuan Gisel, hp tersebut tiga tahun lalu diberikan pada managernya. Dan dia sudah hapus, entah kenapa bisa nongol," jelas Hotman Paris dikutip dari Instagram Silet_Indigo, Minggu, 6 Desember 2020.

Gisel didesak ngaku (Instagram @gisel_la)

Sontak, pernyataan Hotman Paris itu bikin netizen syok dan langsung viral. Menganggap kalau memang pelaku video syur tersebut memanglah Gisel. Mereka mendesak Gisel buat ngaku aja gengs.

Netizen yang kepo juga menduga bisa jadi ini alasan Gisel dan Gading bercerai tahun 2019 lalu. Karena masalah Gisel yang tidur bersama pria lain.

Sampai sekarang gak ada pernyataan lanjutan dari Hotman paris atau tanggapan dari Gisel sendiri. Gisel justru baru aja posting foto yang bikin netizen salfok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"