Berseteru dengan Codeblue, Wajah Farida Nurhan Jaman Dulu Langsung Disorot

Berseteru dengan Codeblue, Wajah Farida Nurhan Jaman Dulu Langsung Disorot

Food vlogger Farida Nurhan sedang mendapat serangan warganet +62 usai dirinya yang membuat kegaduhan dengan vlogger Codeblue di warung NyakKopsah.

Semuanya berawal saat munculnya review buruk mengenai warung Nyak Kopsah, dan Farida ikut membongkar data hingga ranah pribadi kehidupan Codeblue.

Dirinya juga dikecam oleh publik karena telah melakukan body shaming alias menghina fisik Codeblue yang selama ini identitasnya masih belum diketahui.

"Codeblue itu yang mana, ha ini? Don't worry hahaa, tak (aku) pikir kayak Chef Juna," ucap wanita yang akrab disapa Omay itu sambil tertawa terbahak-bahak.

Kasus Farida Nurhan dan Codeblue (via insertlive)

Usai nyinyirannya mengenai fisik Codebluee, para warganet langsung menyerang Farida dan membandingkan wajah Farida Nurhan sebelum melakukan operasi plastik.

Ada banyak video dirinya yang beredar di masa lalu dan seperti apa perubahan yang terjadi pada fisiknya sebelum sukses menjadi food vlogger.

"Klo ngga ada kasus ini mungkin sy tdk tauu muka dulunya si omay ini," tulis @lyy***.

"Kirain siapa tp suara ny kyk kenal,pas liat hastag ny baru tau,kmren liat vt dia ngetawain wajah codeblu,lah ini," komentar @Yus***.

"Sumpah ini farida nurhan ? mukanya beda banget," sahut akun @ssh***.

Pada akun Instagramnya, Farida Nurhan juga sempat membagikan potret wajahnya sebelum oplas. Foto itu diambil pada 26 Desember 2004 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"