Deretan Ustazah yang Menuai Kontroversi, dari Mamah Dedeh Hingga Oki Setiana Dewi

Deretan Ustazah yang Menuai Kontroversi, dari Mamah Dedeh Hingga Oki Setiana Dewi

Beberapa ustazah di Indonesia memiliki banyak pengikut. Sudah banyak orang yang mendengarkan ceramah dari para ustazah tersebut. Salah satu ustazah yang cukup terkenal adalah Mamah Dedeh  dan Oki Setiana Dewi .

Ustazah juga manusia yang kadang melakukan kesalahan hingga menuai kontroversi. Berikut ini beberapa ustazah yang pernah bikin heboh karena pernyataannya baik saat melakukan ceramah hingga tampil di layar kaca. 

Deretan Ustazah yang Menuai Kontroversi, dari Mamah Dedeh Hingga Oki Setiana Dewi (Okezone)

1. Umi Pipik 

Umi Pipik memiliki nama asli Pipik Dian Irawati. Umi Pipik adalah istri Ustaz Jefri Al Buchori. Sepennggal Uje, panggilan Ustaz Jefri di tahun 2013, Umi Pipik semakin semangat untuk melanjutkan perjuangan suaminya melakukan ceramah dan syiar agama di Indonesia.

Ibu dari Adiba Khanza pernah menjadi topik pemberitaan karena kabar menjalani hubungan asmara dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Umi Pipik dan Suni bakan diduga sudah menjalani pernikahan. Sampai sekarang teka-teki pernikahan Umi Pipik dan Sunu masih menjadi misteri.

Kontroversi berikutnya adalah ucapan Umi Pipik yang mengutarakan jika semasa hidupnya, Uje melakukan poligami. Uje diketahui memiliki 3 istri. Umi Pipik sudah pernah bertemu dengan istri muda Uje. Umi Pipik dengan besar hati menerima poligami suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"