Ria Ricis di Flores Saat Ayah Meninggal, Oki Setiana Dewi Minta Cepat Pulang

Ria Ricis di Flores Saat Ayah Meninggal, Oki Setiana Dewi Minta Cepat Pulang

Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto meninggal dunia pada Jumat (4/6). Namun saat sang ayah meninggal, Ricis tengah berada di Flores untuk berlibur. 

Melalui postingan di Instagram, Oki sebagai kakak, meminta sang adik cepat pulang ke Jakarta. "Cepat pulang icis,"tulis Oki di Instagram.

Kabarnya saat ini Ricis masih sulit dihubungi karena lokasi daerah yang dia datangi diduga alami gangguan sinyal dalam komunikasi.

Tentu kepergian sang ayah tanpa Ricis yang dekat dengannya membuat YouTuber ini alami kesedihan.  Oki sendiri yang berada di Jakarta bisa melihat jenazah ayah di saat terakhirnya.

Rencananya jenazah Sulyanto akan dimakamkan di Pondok Pesantren di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten. Terkait waktu dijadwalkan pada sore setelah Salat Ashar.

Ria Ricis dan Ayah (MataMata.com)

Semasa hidupnya, Sulyanto memiliki hubungan yang dekat dengan Ricis dan Oki. Bahkan Ricis sempat membelikan sebuah mobil untuk sang ayah dari hasil jerih payahnya sebagai artis dan YouTuber.

Belum diketahui apakah Ricis bisa pulang ke Jakarta untuk menyaksikan pemakaman sang ayah atau menyaksikan dari jauh saja.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"