Klarifikasi Menantu yang Dituding Tak Cocok dengan Mertua di Acara Mamah Dedeh: Itu Settingan!

Klarifikasi Menantu yang Dituding Tak Cocok dengan Mertua di Acara Mamah Dedeh: Itu Settingan!

Beberapa waktu lalu seorang ibu yang juga jadi mertua  bertanya kepada Mamah Dedeh  bagaimana jika memiliki menantu yang tidak sesuai yang diharapkannya. Sontak video tersebut pun jadi viral. Banyak warganet mengecam sang ibu tersebut yang diduga telah menceritakan keburukkan menantunya kepada publik.

Akhirnya wanita yang menjadi menantu tersebut berikan klarifikasi. Lewat akun TikTok @aprmeininkx, wanita yang disebut bernama Mella itu pun memberikan pernyataan bahwa hubungannya dengan mertua saat ini. “Guys jadi aku sama mertua aku baik-baik saja,” tegasnya.

Mella mengatakan bahwa ibu mertuanya bertanya terkait soal hubungan mertua dan menantu karena dipilih kru MNCTV dan pertanyaannya pun sudah disiapkan dari kru tersebut, hanya tinggal membacanya saja. “Itu semua settingan, ibu mertua ditunjuk untuk membaca,” tambahnya.

Klarifikasi Menantu yang Dituding Tak Cocok dengan Mertua di Acara Mamah Dedeh (TikTok @aprmeininkx)

Mella pun meminta warganet untuk setop mem-bully ibu mertuanya yang menurutnya adalah ibu mertua yang sangat baik dan pengertian. “Jadi jangan salah paham lagi, mungkin waktu membaca pertanyaan karakternya terlalu mendalami, buat pelajaran juga untuk para mertua lainnya,” ujarnya.

Ibu mertua sempat melakukan komunikasi via WhatsApp dengan Mella. Ia menceritakan bahwa sempat diminta untuk bertanya kepada Mamah Dedeh perihal hubungan mertua dan menantu yang tidak cocok. Ternyata Mella sebagai menantu memang sudah tahu bahwa pertanyaan mertuanya hanya settingan.

Mella saat ini tinggal bersama suami dan sudah terpisah dari ibu mertuanya. “Mertua aku aslinya baik banget, dia tipe mertua yang gaul dan sama sekali nggak pernag ngatur anaknya dan ibu yang punya kepercayaan diri,” tambahnya bangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"