Deretan Pelawak yang Punya Istri “Daun Muda”, Kayak Bapak Sama Anak

Deretan Pelawak yang Punya Istri “Daun Muda”, Kayak Bapak Sama Anak

Banyak wanita cantik yang kagum dengan sosok pria yang lucu atau jenaka. Makanya para pelawak  di Indonesia banyak yang memiliki istri cantik. Tak hanya cantik lho, para istri pelawak itu juga berusia sangat muda atau terpaut cukup jauh dengan suami mereka. Berikut daftar pelawak yang punya istri masih muda.

1.    Ginanjar

Anggota grup lawak Empat Sekawan, Ginanjar menikah dengan wanita cantik bernama Tiara Amalia pada tahun 2019. Tak disangka perbedaan usia Ginanjar dan Tiara memang sangat jauh, keduanya terpaut usia sampai 32 tahun. Saat menikah, Ginanjar berusia 55 tahun, sementara Tiara masih 23 tahun.

Meski terpaut usia cukup jauh, tiga tahun rumah tangga jadi bukti bahwa Ginanjar dan Tiara menjalani pernikahan yang harmonis. Apalagi keduanya makin bahagia dengan kehadiran seorang anak laki-laki bernama Muhammad Feras.

Deretan Pelawak yang Punya Istri “Daun Muda”, Kayak Bapak Sama Anak (Suara.com)

2.    Bopak Castello

Bopak Castello menikah untuk kedua kalinya dengan wanita cantik bernama Gita Resya. Bopak dan Gita menikah pada 2016. Bopak dan Gita terpaut usia yang juga jauh yakni 28 tahun. Meski berbeda usia, bukan berarti rumah tangga mereka tak dipayungi rasa bahagia.

Apalagi Bopak dan Gita sudah memiliki dua orang anak yang bernama Ceillo Afsheen Bidwy dan Adeeva Afsheen  Bidwy. Bopak dan Gita kerap tampil bersama. Misalnya saat Gita mendampingi Bopak saat menjalani proses syuting.

3.    Doyok

Komedian senior yang terkenal jadi teman akrab Kadir ini juga memiliki istri yang usianya terpaut cukup jauh. Doyok punya istri bernama Nova Fauziah. Doyok dan Nova berbeda usia sampai 25 tahun. Usia Nova bahkan sebaya dengan anak-anak Doyok. Ini adalah pernikahan kedua Doyok, sebelumnya pada 2006 Doyok bercerai dengan mantan istrinya, Sahidah yang dinikahi pada 1975.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"