Ramalan Mbak You Tahun 2021 untuk Nasib Selebritis: Ada Pelawak dan Artis Muda yang Meninggal Dunia

Ramalan Mbak You Tahun 2021 untuk Nasib Selebritis: Ada Pelawak dan Artis Muda yang Meninggal Dunia

Paranormal kejawen Mbak You telah menerawang sejumlah hal yang akan terjadi pada tahun 2021 mendatang. Terutama berbagai hal di dunia selebritis Tanah Air.

Beberapa ramalan Mbak You untuk tahun 2021 dibuka dengan beberapa hal yang tak terduga. Dia menyebutkan ada musisi pendatang baru dan popularitas artis-artis pendatang baru yang bakal langsung meroket sejak awal tahun 2021.

Peramal kejawen Mbak You telah mengungkapkan ramalannya (tribunnews.com)

"Ada juga artis baru yang langsung mendobrak belantika musik. Satu perempuan, dan satu laki-laki yang bisa menyingkirkan saingan lama. Anak ini luar biasa seakan datang dari langit. Dia ini instan tapi sangat bersahaja langsung bisa tenar. Inisialnya ada T," kata Mbak You.

Mbak You juga menyebutkan ada selebritis yang akan mendekam di penjara pada tahun 2021. Kejadian ini bahkan langsung menggemparkan publik karena artis itu adalah sosok yang tak terduga.

"Ada artis wanita mungkin kalian tahu banget, artis yang sangat berkesan kebal hukum tapi di tahun 2021 dia jatuh dan kena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai masuk ke dalam sel," katanya.

"Kasus dianggap sepele, dia merasa di atas angin, seakan tidak tersentuh, tapi di 2021 sehebat-hebatnya beliau akan masuk sel agak berapa lama," tutur sang paranormal kejawen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"