Deretan Anak Pelawak Ini Punya Wajah Cantik, Tapi Nggak Ada yang Jadi Komedian Kayak Bapaknya

Deretan Anak Pelawak Ini Punya Wajah Cantik, Tapi Nggak Ada yang Jadi Komedian Kayak Bapaknya

Seorang pelawak atau komedian  biasanya memiliki kepribadian yang menyenangkan. Tak ayal banyak wanita cantik tertarik menjadi pasangannya. Pelawak yang punya istri cantik biasanya saat punya anak perempuan juga punya wajah tak kalah cantik dengan ibu kandungnya.

Sayangnya anak-anak pelawak tersebut tidak ada yang mengikuti jejak ayah mereka jadi komedian. Mereka memilih jadi penyanyi, presenter, hingga jadi seorang selebgram. Apa yang membuat mereka tak nyaman jadi seorang komedian?

1.    Amanda Caesa

Amanda Caesa adalah anak dari pelawak Parto Patrio. Amanda dikenal sebagai seorang penyanyi dan sering muncul di beberapa program variety show. Amanda pernah digosipkan berpacaran dengan Billy Syahputra dan Dul Jaelani. Sebagai orangtua, Parto sangat mendukung keputusan Amanda jadi seorang artis.

Deretan Anak Pelawak Ini Punya Wajah Cantik, Tapi Nggak Ada yang Jadi Komedian Kayak Bapaknya (Komedian)

2.    Putri Delina

Sule memiliki anak perempuan satu-satunya yang bernama Putri Delina. Putri adalah anak Sule dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina Jubaedah. Putri tumbuh jadi wanita yang cantik. Belum lagi ia mengenakan hijab yang membuat wajahnya semakin teduh. Putri sudah memiliki pacar bernama Jeffry Reksa seorang model dan TikTokers.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"