Deretan Artis yang Orangtuanya Jadi Pemuka Agama, Ada Ustaz dan Pendeta, Tapi Nggak Semuanya “Alim”

Deretan Artis yang Orangtuanya Jadi Pemuka Agama, Ada Ustaz dan Pendeta, Tapi Nggak Semuanya “Alim”

Ada artis yang memiliki orangtua dari kalangan artis dan pengusaha. Tapi ada juga artis yang orangtuanya berprofesi sebagai pemuka agama, seperti jadi ustaz  dan pendeta. Memiliki orangtua seorang ustaz dan pendeta membuat para artis tersebut tentu mendapatkan pendidikan agama sejak kecil.

Nah kira-kira siapa saja artis yang orangtuanya jadi ustaz dan pendeta? Ternyata tidak semua anak ustaz atau pendeta justru jadi sosok yang alim. Ada artis yang gemar pakai pakaian seksi, bahkan rela pakai pakaian dalam ketika menjalani aktivitas di tengah keramaian.

1.    Wirda Mansur

Wirda Mansur adalah putri dari ustaz kondang Yusuf Mansur. Wirda selain menjadi publik figur, dia dikenal sebagai seorang influencer dan selebgram. Kecerdasan yang ia miliki menginspirasi banyak wanita muslim lainnya. Meskipun beberapa waktu lalu ia sempat menuai kontroversi karena pengakuan pernah kuliah di salah satu universitas di Inggris.

Deretan Artis yang Orangtuanya Pemuka Agama, Ada Jadi Ustaz dan Pendeta (Suara.com)

2.    Adiba Khanza

Adiba Khanza merupakan artis muda yang berbakat. Adiba memiliki suara emas setelah menyanyikan lagu Bidadari Surga bersama penyanyi Syakir Daulay. Bidadari Surga merupakan lagu yang pernah dinyanyikan ayah Adiba yakni Ustaz Jefri Al Buchori yang sudah wafat pada 2013 silam.

3.    Dinar Candy

DJ cantik dan seksi Dinar Candy memiliki ayah bernama Acep Ginayah Sobri. Acep merupakan seorang ustaz an guru ngaji di Sukabumi, Jawa Barat. Sebagai ustaz, Acep pernah meminta Dinar untuk tampil tidak mengenakan pakaian terbuka dan meminta Dinar berhijab.

Tapi Dinar sepertinya tak menuruti keinginan ayahnya. Justru ia kerap pakai baju seksi, bahkan beberapa waktu lalu sempat diamankan Polisi setelah melakukan protes di jalanan memakai pakaian dalam. Kira-kira ayah Dinar gimana ya melihat anaknya saat melakukan hal tersebut?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"