Denny Cagur Jual Sepatu Batik Pertama yang Menggunakan Kode QR

Denny Cagur Jual Sepatu Batik Pertama yang Menggunakan Kode QR

Banyak selebritis Indonesia yang memiliki usaha di berbagai bidang. Salah satunya seperti Denny Cagur, yang baru saja sukses merintis usaha di bidang kuliner, kini ia kembali mencoba menggeluti bisnis di bidang fesyen dengan menjual sepatu bermotif batik.

Dengan membawa nama brand Sebatik, alias yang disingkat sepatu batik, Denny membuat produknya dari kain batik karya pengrajin di berbagai daerah. Ada yang dari Solo, Pekalongan, Cirebon, hingga Yogyakarta. 

Brand Sebatik Denny Cagur punya QR Code (suara.com)

Yang bikin semakin unik, brand sepatu batik milik Denny juga dilengkapi dengan kode QR yang apabila dipindai, maka akan muncul gombalan khas sang komedian. Selain itu, Denny juga mengklaim kalo brand sepatunya adalah sepatu pertama yang memiliki kode QR. 

"Ini sepatu pertama di dunia yang menggunakan QR Code. Tinggal di-scan aja," ucap Denny Cagur dalam salah satu unggahan video di akun Instagram resmi Sebatik.

Ia juga menunjukkan salah satu contoh gombalannya yang terdapat di salah satu produknya.  "Ini salah satu gombalannya ‘Kamu tau gak bedanya hape sama hati aku? Kalau hape dibuka keluar aplikasi, kalau hati aku dibuka keluar nama kamu,’" ucap pria berusia 43 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"