Artis Dari Keluarga Miskin, Natasha Wilona Sempat Tinggal Di Gubuk

Artis Dari Keluarga Miskin, Natasha Wilona Sempat Tinggal Di Gubuk

Kalau ngelihat kehidupan artis yang serba glamour dengan uang yang melimpah, kita bakalan ngira kalau artis itu kaya dari lahir. Soalnya biar bisa cantik dan ganteng, mengikuti gaya hidup mewah, ya harus punya modal.

Ya emang sih kebanyakan artis berasal dari keluarga yang kaya. Tapi ada juga kok artis dari keluarga miskin. Karena bekerja keras dan tekun, akhirnya mereka bisa sukses dan kaya. Bahkan bisa kaya raya gengs.

Berikut ini artis dari keluarga miskin yang gak banyak orang tahu.

1. Inul Daratista

Inul Daratista (jberita.com)

Inul yang sekarang udah jadi artis kondang dan kaya raya. Tapi dulu dia adalah artis dari keluarga miskin. Bahkan Inul sempat jadi kontroversi karena goyang ngebornya jaman dulu. Kalau kamu lihat Inul dulu dan sekarang, bakalan banyak perbedaan gengs.

Inul lahir dari orangtua yang cuma bekerja sebagai penjahit. Bahkan dulu demi membantu ekonomi keluarga, Inul rela mencari uang dari panggung ke panggung meski cuma dibayar Rp3.500 rupiah. Kalau sekarang sih pasti bayarannya gede banget sekali manggung.

2. Zaskia Gotik

Selain Inul, pedangdut lain artis dari keluarga miskin adalah Zaskia Gotik. Saking keadaan ekonomi keluarganya kurang, bahkan dia gak bisa melanjutkan sekolah.

Zaskia Gotik hanya mengenyam pendidikan hingga bangku SMP karena gak bisa bayar sekolah dan harus membantu keluarga. Dulu Zaskia Gotik hanya dibayar Rp 100 ribu setelah menyanyi 12 jam.  Gak sebanding sama capeknya kan gengs?

3. Natasha Wilona



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"