Denny Cagur Pekerjakan Dua ART Cantik, Istrinya Terbakar Api Cemburu

Denny Cagur Pekerjakan Dua ART Cantik, Istrinya Terbakar Api Cemburu

Denny Cagur memiliki dua orang asisten rumah tangga (ART) baru. Sebab dua ART yang lama di rumah tersebut meminta izin pulang ke kampung halamannya. Denny pun langsung mencari ART pengganti, namun yang datang malah dua sosok perempuan yang cantik-cantik.

Dilansir dari channel YouTube Denny Cagur TV, Denny memperkenalkan kepada Shanty sang istri. Dua ART itu cantik dan sama-sama masih muda. "Ini serius mau kerja di sini?," tanya Shanty kepada dua ART itu.Shanty seakan tidak menyangka jika dua perempuan itu adalah ART.

"Memang sebelumnya sudah kerja di rumah?,"tanya Shanty. Salah satu perempuan mengatakan jika mereka sudah memiliki segudang pengalaman sebagai ART. "Biasanya kerja jadi ART di rumah orang bule,"jawab perempuan itu.

Denny Cagur (Denny Cagur TV)

Reaksi Shanty semakin takjub ketika dua ART itu menunjukan wajah aslinya dengan membuka masker. Memang keduanya sama-sama cantik. Belum lagi postur tubuhnya yang tinggi dan ramping. "Kasih tahu saja tugas-tugasnya, ini mah cocok," kata Denny.

Denny pun memuji ART baru di rumah miliki wajah cantik. Ketika meminta anaknya berkenalan dengan kedua ART tersebut. "Sini kenalan sama mbak yang baru, semuanya cantik-cantik," kata Denny. Shanty pun nampaknya sudah mulai menunjukan rasa cemburu kepada Denny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"