Artis AD Istri RD Digosipkan Selingkuh dengan RA yang Identik dengan “Sultan”, Denise Chariesta Ungkap Kronologinya

Artis AD Istri RD Digosipkan Selingkuh dengan RA yang Identik dengan “Sultan”, Denise Chariesta Ungkap Kronologinya

Denise Chariesta kembali membuat pernyataan yang bikin geger warganet. Denise membongkar hubungan terlarang artis wanita AD yang merupakan suami RD, selingkuh dengan artis RA yang sudah memiliki istri. Denise menceritakan kronologi perselingkuhan AD dan RA lewat kanal YouTube Denise Chariesta dengan judul video: "Perselingkuhan AD & Sultan Antara".

Wanita yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik dan Uya Kuya ini mengaku pernah mendengar cerita perselingkuhan AD dengan RA. Ia mendapatkan informasi tersebut dari artis-artis yang kala itu sedang ngobrol bersama. Bahkan dalam perkumpulan tersebut ada artis yang disebut Denise dapat informasi dari Bulan

Bulan diduga adalah artis yang kenal baik dengan sosok AD dan RA.Denise mengatakan bahwa perselingkuhan AD dengan RA terjadi beberapa tahun yang lalu.”Pada ngomongnya gini, gue masih inget banget ngomongnya. Ngomongin bininya si RD, duh gua langsung diem aja dong, pura-pura nggak denger,” jelas Denise.

Artis AD Istri RD Digosipkan Selingkuh dengan RA yang Identik dengan “Sultan”, Denise Chariesta Ungkap Kronologinya (YouTube Denise Chariesta)

Konon sosok Bulan mengetahui dugaan perselingkuhan AD dengan RA. Bulan kepada teman Denise mengatakan jika istri RD yang berinisial AD selingkuh dengan RA. Denise Chariesta  penasaran dan kaget saat pertama kali mendegar isu perselingkuhan itu. Denise sangat kaget alasan AD dan RA selingkuh.

Menurutnya AD juga kenal baik dengan sosok istri RA yang disebut Denise dengan sebutan inisial GG. Sebab AD dan GG sering bertemu dan melakukan kolaborasi bersama hingga saling curhat satu sama lain. 

“Padahal, si bininya si RD kan sama bininya si RA itu si GG baik banget, sering ngonten bareng, curhat bareng, gue bingung dah tuh, bingung nggak sih, gimana caranya begitu, ya gue sama berdosanya sama mereka, cuma gue bingung gitu kalau misalkan gue selingkuh sama suaminya dia, terus gue ceritain lagi ke istrinya dia,” kata Denise.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"