Denise Chariesta Bongkar Respon Mengejutkan RD Tanggapi Koar-koar Soal Perselingkuhannya, Gak Ragu Sebut Predator

Denise Chariesta Bongkar Respon Mengejutkan RD Tanggapi Koar-koar Soal Perselingkuhannya, Gak Ragu Sebut Predator

Denise Chariesta belakangan masih terus gencar membongkar hubungan gelapnya dengan suami artis berinisial RD. Namun sampai saat ini, RD yang banyak diduga sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi itu masih tetap diam, tidak memberikan respon apapun. 

Namun ternyata, RD sudah memberikan reaksi mengejutkan di belakang kamera. Hal ini diungkap Denise secara langsung saat memberikan keterangan di depan awak media. Ternyata, RD memberikan respon dengan meminta bantuan pada teman-teman Denise maupun teman-temannya. 

Bahkan dia meminta temannya untuk mendatangi Denise Chariesta. Akan tetapi, keterangan yang diberikan RD berbeda-beda antara satu sama lain. Karena hal ini, Denise tidak ragu menyebut RD sebagai predator. Padahal menurutnya, dulu RD merupakan sosok yang baik.

Penjelasan Denise Chariesta Soal Respon RD (YouTube/denise chariesta)

"Dia telepon teman gua sama artis juga ya gitulah namanya juga predator. Telfon teman gua beda ngomongnya, telfon temen dia beda ngomongnya, teman dia juga nyamperin gua," kata Denise Chariesta yang dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa, 25 Oktober 2022.

"Telfon temen artis juga ada. Tapi ngomongnya beda-beda semua, namanya laki predator ya susah. Tapi kalau dulu gua nganggep dia baik banget loh, beneran," imbuhnya. 

Sementara itu, Denise Chariesta mengaku tidak akan mempermasalahkan hal ini jika yang bersangkutan menghubunginya secara langsung. Tapi menurutnya, upaya RD menghubungi orang lain justru dianggap lebih parah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"