Dari Dangdut sampai Jadi Instruktur Senam, Inilah Kisah Inul Daratista, Si Goyang Ngebor

Dari Dangdut sampai Jadi Instruktur Senam, Inilah Kisah Inul Daratista, Si Goyang Ngebor

Dahulu ia terkenal dengan Goyang Ngebornya. Meski penuh kontroversi, siapa sangka pedangdut bernama asli Ainur Rokhimah ini kini makin popoler.

Wajahnya beberapa tahun terkhir menghiasi beberapa layar kaca televisi nasional. Wajah dan bodynya yang makin seksi ini juga menjadi sorotan publik.

Inul Daratista (Instagram)

Namun malangnya, semenjak pandemi Covid-19 ini, beberapa selebriti pun juga tampak melakukan kegiatan baru selama pandemi. Tak terkecuali penyanyi dangdut ternama, Inul Daratista yang mempunyai kegiatan baru yakni menjadi instruktur senam. Hal tersebut terlihat usai Inul membagikan momen di akun Instagram pribadinya, @inul.d beberapa waktu lalu.

Inul mengungkapkan bahwa ia menjadi instruktur senam untuk orang-orang di sekitar kediamannya. Inul mengaku ingin membuat para tetangganya tetap sehat di tengah pandemi. Pasalnya, Inul merasa diam di rumah tanpa kegiatan tidak sehat.

"Itu gini lo, kan pandemi kita di rumah diam aja nggak sehat ya. Terus di rumah saya di depan ada rumah bu dokter, pak RT, dan lain-lain. Akhirnya kita putuskan bikin lah senam di depan rumah," terang Inul kala ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"