Daftar Kontroversi Kriss Hatta, Dua Kali Pindah Agama, Masuk Penjara, dan Kini Pacari ABG 14 Tahun

Daftar Kontroversi Kriss Hatta, Dua Kali Pindah Agama, Masuk Penjara, dan  Kini Pacari ABG 14 Tahun

Kriss Hatta dikenal sebagai selebritis yang lebih banyak muncul dalam pemberitaan gosip dibandingkan prestasi yang sudah ia raih. Misalnya soal gosip pacar Kriss Hatta hingga agama Kriss Hatta. Dalam beberapa tahun belakangan saja dirinya sudah terlibat dalam kasus hukum dan memaksanya dua kali masuk penjara. Berikut ini daftar kontroversi Kriss Hatta.

Kasus Pemalsuan Dokumen

Nama Kriss melejit di tahun 2019 ketika ia berseteru dengan wanita bernama Hilda Vitria. Hilda adalah wanita yang membantah menikah dengan Kriss, sementara Kriss mengaku sudah pernah menikah dengan Hilda. Hilda pun tak terima dan melaporkan Kriss ke pihak berwajib dalam dugaan pemalsuan dokumen.

Kriss ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi terdakwa. Selama proses persidangan, Kriss mendekam di penjara. Untungnya majelis hakim memberikan vonis bebas untuk Kriss sehingga apa yang dituduhkan Hilda tidak terbukti.

Daftar Kontroversi Kriss Hatta, Dua Kali Pindah Agama, Masuk Penjara, dan Kini Pacari Anak Berusia 14 Tahun (JawaPos.com)

Masuk Penjara Dua Kali

Kriss nampaknya tidak belajar dari masa lalu. Baru beberapa bulan menghirup udara bebas, Kriss kembali masuk penjara. Adalah kasus pemukulan yang dilakukannya kepada seorang pria bernama Anthony Hillenaar di sebuah tempat hiburan malam. 

Kriss pun masuk penjara untuk kedua kalinya setelah terbukti melakukan tindak pidana pemukulan kepada Anthony. Ia divonis selama 5 bulan penjara. Di akhir tahun 2019 Kriss pun menghirup udara bebas. 

Pindah Agama

Dalam sebuah pengakuan, Kriss pernah dua kali memutuskan pindah agama. Kriss terlahir dengan agama Kristen Protestan. Namun saat hendak menikah dengan Hilda dulu, ia memutuskan jadi mualaf atau pindah agama Islam.

Namun saat hubungannya dengan Hilda berakhir dan dia dua kali terkena kasus hukum, Kriss ingin bertobat. Ia memutuskan kembali memeluk agama Kristen Protestan bertepatan dengan hari Natal di tahun 2019 silam. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"