Artis Cantik Mantan Kekasih Billy Syahputra Ngaku Ke Psikolog Karena Gangguan Mental

Artis Cantik Mantan Kekasih Billy Syahputra Ngaku Ke Psikolog Karena Gangguan Mental

Salah satu artis cantik Indonesia, Hilda Vitria tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Setelah namanya lama gak kedengeran. Terakhir Hilda jadi topik pembicaraan karena hubunganna dengan Billy Syahputra dan Kriss Hatta.

Saat itu Hilda tengah berpacran dengan Billy Syahputra. Tapi terkuak ternyata dia udah nikah siri sama Kriss Hatta. Meski awalnya Hilda gak mau ngaku.

Kriss Hatta dan Billy Syahputra sempat cekcok karena memperebutkan Hilda ini. Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria pun mendapat pengakuan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang menjatuhkan vonis bahwa dokumen pernikahannya asli dan sah.

Hilda Vitria (instagram @hvkhildavitriakhan)

Namun pada akhirnya, Kriss Hatta menceraikan Hilda, Billy juga udah gak pacaran lagi sama dia. Endingnya, gak ada yang didapat sama Hilda. Setelah kasus itu nama Hilda tenggelam dari publik dan dunia hiburan.

Gimana kabar terbarunya saat ini?

Lewat unggahan di laman Instagram, Hilda Vitria mengabarkan jika dirinya mengalami gangguan mental OCD atau Obsessive-compulsive Disorder.

"Pejuang OCD Semangat! (emoji) Tiap pagi yang di cek ubin sama debu (emoji) hu," tulis Hilda Vitria.

Hilda mengaku kalau sejak 10 tahun dia hobi banget besih-bersih. Semakin parah seiring waktu. Dia bakalan tetep bersih-bersih meski lagi sakit dan gak fit. Soalnya gak tahan dan bikin risih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"