OMG! Berliana Lovel Ngomong Udah Gak Perawan Lagi di Podcast Nikita Mirzani

OMG! Berliana Lovel Ngomong Udah Gak Perawan Lagi di Podcast Nikita Mirzani

Siapa sih yang gak kenal sama sicantik Berliana Lovel? Sosoknya ramai disebut-sebut sebagai pemersatu bangsa? Hah pemersatu bangsa? 

Si cantik Berliana dikenal sebagai cewek seksi yang berhasil mencuri perhatian kaum adam. Bahkan, para aktor Tanah Air juga terkesima dengan kecantikan Berlli, salah satunya Kriss Hatta. 

Sampe digandrungi artis

Sampe digandrungi artis Berliana (Tribunnews.com)

Dengan menunjukkan direct message (DM) Instagram, cewek yang pernah mengamen itu membongkar bahwa Kriss langsung meminta nomer handponenya. Wow, artis aja langsung terpesona, wajar dong ya jadi pemersatu bangsa hihihi.

"Banyak (artis yang nge-DM), sebenarnya. Cuman gue mau nyebutin satu artis yang inisialnya KH, musuhnya bang Billy, agak gosip dikit gak apa-apa ya? Dia bilang gini pertama 'hai salam kenal', terus aku bilang 'hai kak salam kenal', 'kamu tinggal dimana?', 'ada apa nih ka? hehe Jakarta', 'nomor hape mu berapa?'. Engga (dikasih), gak tahu gak suka," kata Berlliana Lovell lewat tayangan YouTube Nikita Mirzani yang diunggah pada Selasa, 18 Mei 2020.

Sempat tidak ingin membongkar artis lain karena sudah berkeluarga, akhirnya Berlli menyebut Lucky Perdana juga pernah men DM-nya.

"Ada sih cuman jangan kali ya, berkeluarga dia soalnya. Tadi siapa namanya, Lucky Perdana, sudah menikah, aku lihat sih postingan-nya udah ada istri gitu," ujarnya.

Tapi, Nikita Mirzani menyebut bahwa Lucky memiliki maksud untuk menjalin pertemanan dengan Berlli.

"Mungkin itu berteman aja kali ya, namanya kita berteman boleh walaupun social distancing ya kan, gak ada masalah," ungkap Nikita Mirzani. Iya temenan aja kan gapapa kan gengs?

Berliana Lovel masih Jomblo

Berliana Lovel masih Jomblo Berliana Lovel (Tik-Tok.com)

Kalau kita simak lebih ebih lanjut, konten YouTube Celotehan Nyai ini juga membahas soal kisah cinta Berlli. Ternyata, cewek berambut panjang itu tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

"Pacar? Engga, iya (jomblo) serius. Itu pertanyaan (masih perawan) agak susah ya. Tiga (kali pacaran), (terakhir) tahun lalu, gak sejalan. Karena usianya lebih muda kali ya, masih kecil lah, usianya,"tuturnya.

Banyak yang mengira kalau kekayaan yang dimiliki Berlli didapatkan dari pria yang menjadikannya wanita simpanan. Tapi, pernyataan itu langsung dibantah oleh pemilik akun @berlliana.lovell tersebut. Kata Berlli, menjadi wanita simpanan akan membuatnya merasa sakit hati jika kelak akan diselingkuhi oleh pasangan hidupnya. Nah loh jangan bad thinking loh ya~

"Duit kan gak selamanya dari gadun dong, dari kerja. Aku kan kerja terus. Prinsip kali ya, gue gak mau dinilai pakai uang segala hal, (dinilai) pakai kasih sayang. Karena Berlli mikir berpasangan sama laki-laki nikah sampai tua. Gimana rasanya pada saat nanti Berlli nikah udah gitu ada pelakor, nah kalau Berlli pernah jadi pelakor, akhirnya Berlli akan memaklumi itu, meskipun Berlli sakit,” pungkas Berlliana Lovell.

Mengaku sudah tidak perawan

Fakta yang mengejutkan lagi soal pertanyaan Nyai tentang keperawanannya.

"Udah enggaklah jelas," ujar Berliana Lovel.

"28 tahun," tambahnya.

Nahloh, kalian pasti batin, "Aku benci dengan pikiranku", kan? hihi.

Tiba-tiba Nikita Mirzani langsung tertawa. Ya hal ini langsung jadi perbincangan banyak orang di dunia sosial media.

Namun kembali lagi, dont judge by the cover ya, faktanya dibalik penampilan seksinya, ternyata Belli tidak bisa minum minuman keras. Hal ini karena ketika mencoba minuman tersebut, keesokannya Berlliana masuk UGD.

“Berlli gak pernah keluar dari apart, aku gak suka nongkrong, aku gak suka clubbing, gak bisa minuman juga. Nanti aku masuk rumah sakit. Gak (pernah minum) sama sekali, pernah nyoba sekali, terus besoknya itu sakit kepala, terus masuk UGD dua kali,” pungkas Berlliana Lovell.

Nah jadi gaboleh sembarangan ngatain atau cap dia buruk. Berliana Lovel gitu-gitu pemersatu bangsa juga loh, dan itu kesalahan masalalunya. Gimana menurut kalian?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"