Curhat Galau di Medsos, Ada Apa dengan Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Kalian Oktarani?

Curhat Galau di Medsos, Ada Apa dengan Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Kalian Oktarani?

Baru saja menikah, belakangan ini rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kembali menjadi buah bibir. Penyebabnya tak lain adalah unggahan Instagram Kalina yang menyiratkan kegalauan, seolah hubungannya dengan sang suami sedang tidak baik-baik saja.

Kabar ini berawal dari cuitan Kalina di Instagram storynya mengenai kekecewaannya terhadap sang suami yang ketahuan selingkuh dengan sosok dari masa lalunya. Kalina mendadak marah-marah di Instagram sembari menyebut soal penyesalannya atas keputusannya menikah. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (via Popbela)

Hal ini membuat publik menjadi bertanya-tanya tentang kondisi rumah tangga mereka berdua. Setelah ditelusuri, ternyata Kalina dikabarkan telah meninggalkan rumah Vicky Prasetyo dan menenangkan diri di kediaman ibunya. 

Spekulasi gonjang ganjing pun merebak, namun Vicky mengatakan bahwa Kalina di rumah ibundanya hanya menjenguk karena kondisi ibunda Kalina tersebut sedang dalam kondisi kurang sehat. Vicky juga menjelaskan bahwa kondisi rumah tangganya dengan Kalina dalam kondisi baik-baik saja. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"