Ahok Kepada Pacar Nicholas Sean: Jadilah Penolong yang Setia

Ahok Kepada Pacar Nicholas Sean: Jadilah Penolong yang Setia

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ayah Nicholas Sean berpesan kepada Vietyana Chloe. Hal itu terlihat ketika Sean dan Chloe tampil sebagai bintang tamu program FYP TRANS 7 beberapa waktu lalu. Sean dan Chloe melakukan video call untuk berbincang dengan Ahok. Seperti apa keseruannya?

Host FYP yakni Raffi Ahmad dan Irfan Hakim bertanya kepada Ahok, bagaimana reaksinya sang putra sudah punya kekasih. “Bagus dong, gue udah bilang. Lo DNA Ahok mana mungkin hidup sendiri,” tegas Ahok yang memang menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi setelah bercerai dengan Veronica Tan.

Menurut Ahok dia senang Sean akhirnya punya pacar. “Dia bisa ngurusin (Sean). Selama ini nggak ada yang ngurusin,” imbuh mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Ahok sebagai orangtua sudah memberikan lampu hijau kepada Chloe dan Sean apabila hubungan asmara mereka mau melangkah ke arah yang lebih serius.

Pesan Ahok untuk Pacar Nicholas Sean (YouTube TRANS7 Official)

Ahok berpesan kepada pacar Sean untuk tidak melupakan pendidikan. “Spesialis dokter jangan lupa diambil. Bucin, bucin tapi nggak lanjutin sekolah,” papar Ahok. Sepertinya Chloe memang sudah lulus kuliah kedokteran namun belum melanjutkan mengambil spesialis. 

Tak hanya itu saja, Ahok berharap Chloe bisa menjadi sosok yang membawa Sean ke arah yang semakin baik. “Jadilah penolong yang setia untuk Sean,” harap Ahok. Memang sudah lama Ahok ingin melihat Sean sebagai anak sulung untuk menikah, atau minimal mengenalkannya seorang wanita yang dipacarinya dengan serius.

Saat jadi bintang tamu Rumpi TRANSTV bersama Chloe, Sean menceritakan momen Ahok ketika pertama kali bertemu Sean. Menurutnya sang ayah sangat santai dan mendukung hubungan putranya dengan Chloe. Lucunya Komisaris Utama Pertamina ini sempat khawatir dengan Sean karena lama tidak pacaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"