Crazy Rich Malang Bagi-Bagi Angpao, Isinya Cuan dalam Bentuk Dollar

Crazy Rich Malang Bagi-Bagi Angpao, Isinya Cuan dalam Bentuk Dollar

Crazy Rich Malang yang disematkan pada pengusaha muda Gilang Widya Pramana kembali menunjukan bahwa dia memiliki banyak uang. Pada Lebaran kali ini, Gilang membagikan amplop atau angpao kepada keluarganya.

Dilansir dari Instagram @juragan_99, Gilang dan istrinya terlihat sibuk memasukan uang pecahan dollar ke dalam amplop sebelum dibagikan kepada keluarga.

"Maaf ya cuma kecil, seadanya bro," ucap Gilang seraya bercanda. "Nanti ditukar di money changer ya," tambah Gilang. 

Penampakan Uang Dollar yang Dibagikan Gilang (Instagram @juragan_99)

Tentunya uang dollar yang dibagikan Gilang dan istri kepada keluarga membuat mereka semakin bahagia. Lucunya banyak juga netizen yang mengharapkan kebaikan Gilang bisa membagaikan rejeki kepada orang lain yang ingin dapat uang dari Gilang.

Gilang yang belum lama ini berusia 32 tahun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dalam hidupnya. "Harapanku cuma satu semoga bisa berikan manfaat kepada orang lain,"kata Gilang.

Gilang Widya Pramana dan Istri (Juragan_99)

Selama ini Gilang dikenal sebagai pengusaha yang baik hati. Meskipun uangnya tak berseri dan memiliki pesawat pribadi namun Gilang selalu baik hati dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Termasuk saat dia mengirimi bantuan kepada masyarakat di Kalimantan Selatan yang menjadi korban banjir. Ia mengirimkan bantuan menggunakan pesawat jet pribadi yang baru dimilikinya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"