5 Fakta Kaji Edan Sultan Jagakarsa yang Dikaitkan dengan Kekayaan Juragan99, Poin Nomor 5 Agak Janggal

5 Fakta Kaji Edan Sultan Jagakarsa yang Dikaitkan dengan Kekayaan Juragan99, Poin Nomor 5 Agak Janggal

Belakangan ini ramai diberitakan tentang ciri-ciri crazy rich palsu. Pemberitaan tersebut kemudian menyeret nama Juragan 99, Crazy Rich Malang yang disebut-sebut salah satu yang palsu.

Tak hanya itu, kekayaan Gilang Widya atau Juragan 99 juga disebut terkait dengan sosok bernama Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan.

Sosok Kaji Edan yang dikaitkan dengan Juragan99 (klikanggaran.com)

Lantas, siapa sebenarnya Kaji Edan yang viral jadi perbincangan publik lantaran berpengaruh di balik harta kekayaan Gilang?

Berikut 6 Fakta Kaji Edan:

1. Jet Crazy Rich Malang Dibeli Atas Nama Kaji Edan

Sebelumnya, viral pernyataan dari salah satu pengguna Twitter  yang mengatakan bahwa jet pribadi yang dimiliki Crazy Rich Malang dibeli atas nama Kaji Edan.

Hal tersebut ramai dibahas usai Kaji Edan membagikan video ketika dirinya menaiki sebuah pesawat dengan logo 'j99'.

"Kalo lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan 99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan," tulis akun Twitter @XIXdgmbkXIX pada Kamis (10/3) lalu.

2. Mengaku Tak Mengenal Juragan 99

Anehnya, Kaji Edan mengaku tak mengenal Juragan99. Pernyataan tersebut disampaikan dalam unggahan video di Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Kaji Edan mengatakan bahwa apa yang tengah ramai dibicarakan warganet adalah fitnah. Ia menegaskan bahwa tak mengenal Gilang Widya Permana.

"Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," ujar Kaji Edan melalui akun Instagramnya @kajiedan pada Senin (14/3/2022).

3. Sultan Jagakarsa

Dalam sebuah acara bincang-bincang di kanal YouTube Helmi Yahya, terungkap bahwa Kaji Edan adalah orang kaya yang tinggal di daerah Jagakarsa. Karena itulah ia kemudian dijuluki sebagai Sultan Jagakarsa.

Kekayaan yang dimiliki lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan teknik ini diperoleh dari berbagai usaha yang dijalaninya, salah satunya bisnis properti yang kemudian membuatnya sekaya sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"