Juragan 99 Berduka, Dua Karyawannya Meninggal Dunia Secara Bersamaan, Warganet Sebut Soal Tumbal

Juragan 99 Berduka, Dua Karyawannya Meninggal Dunia Secara Bersamaan, Warganet Sebut Soal Tumbal

Kabar kurang mengenakan sepertinya masih saja menaungi Juragan 99  atau Gilang Widya Pramana bos MS GLOW. Setelah diduga telah berbohong soal kepemilikan jet pribadi dan soal pabrik, dua karyawan MS GLOW baru saja meninggal dunia. Berita tersebut sempat diunggah di sosial media.

“Segenap keluarga besar MS GLOW AESTHETIC Clinic mengucapkan turut berduka cita Riska Nanda Nurse MS Glow Aesthetic Clinic Medan semoga diampuni segala dosanya diterima disisi Allah SWT dan keluarganya diberi ketabahan,” kata pihak MS Glow dilansir dari Pikiran Rakyat.

Bertepatan dengan kepergian Nanda, ada juga seorang karyawan yang berprofesi sebagai seorang security di Sidoarjo, Jawa Timur juga meninggal dunia di hari yang sama dengan Nanda. “Segena[ keluarga besar MS GLOW AESTHETIC Clinic mengucapkan turut berduka cita Umar Ali Jihad Security MS Glow Aesthetic Clinic Sidoarjo Semoga diampuni segala dosanya diterima disisi Allah SWT, dan keluarganya diberi ketabahan,” tulis pengumuman itu.

Juragan 99 Berduka, Dua Karyawannya Meninggal Dunia Secara Bersamaan, Warganet Sebut Soal Tumbal (WowKeren)

Justru banyak warganet yang mengaitkan kepergian dua karyawan Juragan 99 dengan hal-hal berbau mistis. “Seram ya apalagi beritanya lagi dimana-mana belum lg gunjingan dr mbp limbuk yg blm lama. Kalo misal buat nama makin gede/bersihin nama, persmebahannya makin byk juga mungkin. Udah sepasang klo dr postingan,” tulis warganet.

Bahkan ada warganet yang mengetahui sebelum ada security meninggal dunia, juga karyawan MS GLOW juga meninggal dunia karena kecelakaan. Namun belum diketahui kebenarannya seperti apa.”Ngeri juga sih, gara-gara setiap yang meninggal bisa disangka karena tumbal, padahal bisa saja memang sudah takdir meninggal,” kata warganet lainnya.

Yang jelas belum diketahui kebenarannya penyebab dua karyawan MS GLOW meninggal dunia di hari yang sama. Kejadian itu tentu menambah daftar karyawan MS GLOW yang sudah meninggal dunia dalam kurun waktu beberapa tahun ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"