Cinta Anya Geraldine pada Ariel NOAH Bertepuk Sebelah Tangan, Sang Vokalis Pilih Perempuan Ini?

Cinta Anya Geraldine pada Ariel NOAH Bertepuk Sebelah Tangan, Sang Vokalis Pilih Perempuan Ini?

Anya Geraldine diam-diam  kagumi sosok Ariel NOAH. Anya Geraldine diketahui pernah berbincang dengan Ariel NOAH ketika tampil dalam channel YouTube WAW Entertainment beberapa bulan lalu. 

Selebgram cantik ini sempat grogi ketika bertatapan dan berbincang dekat dengan Ariel. "Enaknya manggilnya apa? Kak atau om?, canda Anya yang langsung membuat Ariel tertawa.

Ariel NOAH dan Anya Geraldine (Kompas.com)

Ariel pun berusaha menenangkan Anya dan memintanya memanggil dengan sebutan apapun, selama itu membuat Anya menjadi nyaman. "Yang bikin nyaman, sayang nggak bisa ya? Maaf kak aku bercanda banget,"tambah Anya.

Banyak warganet yang menyaksikan tayangan di YouTube itu menduga-duga bahwa Anya memang memiliki perasaan dengan Ariel. Namun sayang, Ariel pun seperti tidak merespons reaksi Anya. Sang vokalis terlihat biasa saja. Anya juga saat ini mengaku masih tak memiliki kekasih.

Ariel NOAH dan BCL (Radar Tegal)

Justru Ariel kini dikabarkan dekat dengan perempuan lain. Adalah Bunga Citra Lestari yang belum lama ini tersebar video dirinya bersama Ariel sedang melakukan syuting video klip. Ariel dipeluk oleh BCL dari belakang. Keduanya pun terlihat sangat mesra.

Sejak lama memang Ariel dan BCL seperti dijodohkan warganet. Status mereka yang sama-sama sebagai duda dan janda, dirasa cocok. Ariel juga berduet dengan BCL menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu. Banyak yang baper melihat mereka berduet. Apakah BCL benar jadi pilihan Ariel?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"