Celine Evangelista Tak Diberitahu Jika Ibunya Hamil Lagi, Hubungan Kembali Memanas?

Celine Evangelista Tak Diberitahu Jika Ibunya Hamil Lagi, Hubungan Kembali Memanas?

Ibu Celine Evangelista, Vincentia Nurul sedang mengandung 5 bulan. Kehamilan ini disambut sukacita oleh Nurul karena janin dalam kandungannya kembar. Padahal usia Nurul sudah  tak muda lag karena lebih dari 50 tahun.

Dilansir dari YouTube Beepdo, Nurul mengaku belum memberitahukan kabar kehamilan anak kembarnya kepada Celine. "Belum diberi tahu, memang nggak ada komunikasi,"kata Nurul. Memang Nurul tidak menjelaskan alasan dirinya menutupi kehamilannya kali ini pada Celine.

Tak beri tahu Celine, apakah hubungan Celine dan Nurul kembali merenggang? Padahal beberapa waktu  lalu saat isu perceraian Celine dan Stefan William viral, Nurul sebagai ibu membela Celine dan mendoakan agar rumah tangga mereka selalu harmonis.

Nurul Tak Beritahu Celine Evangelista Soal Kehamilannya (Kapanlagicom)

Bahkan Celine sempat bertemu dengan Nurul bersama anggota keluarga lainnya di sebuah restoran untuk makan malam bersama. Diduga pada pertemuan itu juga ada pembahasan soal nasib rumah tangga Celine dan Stefan.

Nurul saat ini ingin fokus untuk kehamilannya. Dia tak mau banyak pikiran karena ingin kedua bayi yang dikandungnya lahir dengan sehat dan selamat sekitar 4 bulan mendatang.

Celine Evangelista (LINE Today)

Nurul memang sangat senang memiliki banyak anak. Saat ini saja dia sudah memiliki enam orang anak termausk dengan Celine. Bila nanti anak kembarnya lahir, total ia memiliki delapan anak.

Nurul selalu berdoa dalam setiap Salat untuk bisa berkumpul dengan anak-anaknya. Banyak anak banyak rezeki, bisa jadi menjadi jargon yang memang cocok dengan kehidupan Nurul selama ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"