Catat! 5 Janji Manis Rizky Billar Setelah Damai dengan Lesti Kejora

Catat! 5 Janji Manis Rizky Billar Setelah Damai dengan Lesti Kejora

Perseteruan pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berakhir setelah Lesti resmi mencabut laporan dan keduanya pun melakukan proses perdamaian dan mediasi di depan penyidik Polres Jakarta Selatan pada Selasa (18/10) lalu. Kasus dugaan KDRT pun gugur sehingga membuat Billar yang sempat jadi tersangka kini bisa kembali kepada Lesti dan keluarga.

Ditemui dalam dua kali kesempatan dalam wawancara di depan media di Polres Jakarta Selatan, artis yang gemar bermain sepak bola ini mengutarakan beberapa janjinya setelah adanya perdamaian dengan Lesti. Billar melontarkan 5 janji dengan lugas dan tegas. Semoga saja Billar menepati janjinya.

Ingin Jadi Pelindung Keluarga

Kejadian yang menimpa Billar karena diduga lakukan kekerasan fisik pada Lesti memang membuat kecewa banyak pihak. Sebagai kepala rumah tangga artinya Billar dianggap gagal karena bukannya melindungi keluarga malah melakukan dugaan kekerasan pada istrinya.

Dalam janjinya Billar mengaku ingin jadi pelindung untuk keluarga kecilnya. “Saya mencintai istri saya, saya ingin jadi pelindung untuk keluarga saya,” kata Billar yang saat mengutarakan janji didampingi kuasa hukumnya.

5 Janji Manis Rizky Billar Setelah Damai dengan Lesti Kejora (iNews)

Hidup Lebih Baik

Tentu kejadian kasus hukum dengan Lesti membuat hubungan Billar sempat tidak harmonis. Hal itu membuat Billar ingin hidup lebih baik lagi. “Semoga kejadian kemarin membawa pelajaran bagi berharga dan saya bisa lebih baik lagi ke depannya,” bilang Billar. 

Rumah Tangga Harus Kokoh

Sebagai kepala rumah tangga, Billar ingin membawa rumah tangganya lebih baik lagi. “Semoga rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat dan tidak terpengaruh dengan hal apapun dan siapapun,” tegas Billar.

Berbenah Diri

Billar ingin berubah jadi orang yang lebih baik lagi. Maka Billar akan belajar dan berbenah untuk menjadi kepala rumah tangga yang bisa membimbing dan melindungi istri dan anaknya. Yuk doakan biar Billar bisa berbenah jadi orang yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"