Pesona Tissa Biani dalam Balutan Kebaya Putih, Cantiknya Mirip Ibu Pejabat

Pesona Tissa Biani dalam Balutan Kebaya Putih, Cantiknya Mirip Ibu Pejabat

Ada yang berbeda dari penampilan Tissa Biani . Biasanya kekasih Dul Jaelani tampil kasual dan sedikit tomboy. Namun pada momen pertunangan kakak perempuannya Alita Biani atau Ita, Tissa mengenakan kebaya putih. Penampilannya bikin pangling. Jika diperhatikan, tampilan sekilas ibu pejabat.

Foto-foto Tissa diunggah di Instagram @tissabiani. Misalnya ketika ia berjalan mendampingi sang kakak menuju tempat pertunangan. Tissa berjalan sangat anggun. Ia menambah aksen kain warna merah dan bawahan batik dan sepatu warna merah. “Mengantarkan kakak tercinta untuk bertemu pujaan hatinya,” tulis Tissa.

Sejumlah warganet pun memberikan pujian kepada pemeran Nur dalam film KKN Di Desa Penari. “Cantik syekali,” tulis seorang warganet. Bahkan ada juga warganet yang menggoda Tissa. “Aduh cantiknya kayak ibu negara nih,” kata warganet lainnya.

Pesona Tissa Biani dalam Balutan Kebaya Putih, Cantiknya Mirip Ibu Pejabat (Instagram @tissabiani)

Tissa sebagai adik pun memberikan ucapan selamat kepada Ita. “Turut berbahagia mengikuti kebersamaan mereka dari hampir 10 tahun lalu, dari jaman smp sma kuliah bareng2 terus sama ka khoir, Insya Allah juga ka Khoir dapat menjadi imam yang baik buat kakakku! Titip2 ya kak dan Insya Allah menjadi pasangan yang selalu di ridhoi Allah SWT dan selalu berbahagia dunia akhirat, langgeng sampai akhir hayat. Aamiin Ya Allah Ya Rabb,” tulisnya.

Tak hanya Tissa, Dul pun mengucapkan selamat kepada calon kakak iparnya yang sedang berbahagia. “Selamatt Mba Itaa!! Semoga tunangannya membawa berkah dan ridho Allah, Aamiin.

Sontak komentar Dul menyulut perhatian warganet lainnya. Mereka pun bertanya kapan Dul akan melamar dan tunangan dengan Tissa. Sebab gosip pernikahan Tissa dan Dul sempat berembus kencang karena keduanya ingin menikah muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"