Cantiknya Paula Verhoeven Pakai Cadar di Tanah Suci, Lakukan Umrah Usai Tersandung Kasus Prank KDRT

Cantiknya Paula Verhoeven Pakai Cadar di Tanah Suci, Lakukan Umrah Usai Tersandung Kasus Prank KDRT

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven menjalani ibadah umrah di tanah suci. Momen itu nampak dari unggahan wanita cantik itu di akun Instagram pribadinya @paula_verhoeven. Dalam Foto itu, Paula sedang berada di Masjidil Haram. Paula nampak mengajak kedua putranya yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Penampilan Paula mencuri perhatian karena mengenakan hijab dan cadar warna hitam. Meski hanya kedua matanya yang terlihat tetapi pesona kecantikan Paula tidak tertandingi. “MasyaAllah Tabarakallah,” tulis Paula. Sepertinya keberangkatan Paula ke tanah suci tidak didampingi oleh Baim.

Sejumlah warganet pun memberikan komentar dan kagum dengan kecantikan Paula. “Masyaallah..tabarakallah..cantik nye mama pau pake hijab dan cadar,” tulis seorang warganet. “Alhamdulillah y bunda ,,semoga lancar ibadahnya umrohnya dan sehat2 disna dalam lindungan allah swt,,semoga doa2 bunda terkaulkan dan semoga nanti giliran sya kesna umroh amin ya allah,” tambah warganet lain.

Cantiknya Paula Verhoeven Pakai Cadar di Tanah Suci, Lakukan Umrah Usai Tersandung Kasus Prank KDRT (Instagram @paula_verhoeven)

Kepergian Paula bersama anak-anaknya untuk melakukan ibadah umrah beberapa saat usai dirinya diperiksa polisi karena kasus konten prank KDRT di YouTube. Paula dan Baim sudah memberikan keterangan kepada penyidik saat diperiksa pihak berwajib.

Seperti diketahui Baim dan Paula membuat konten prank terkait KDRT yang diunggah di YouTube. Kala itu Paula datang ke kantor polisi tepatnya Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ia datang untuk membuat laporan kepada polisi karena mengaku telah menjadi korban KDRT dari suaminya, Baim.

Diduga apa yang dilakukan Baim dan Paula dalam konten tersebut menyindir kasus Lesti Kejora yang membuat laporan polisi karena diduga jadi korban KDRT oleh Rizky Billar. Banyak warganet yang mengecam apa yang dilakukan oleh Paula dan Baim karena kecewa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"