Datangi Kantor Polisi, Ini Materi yang Diklarifikasi kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven Terkait Kasus Prank

Datangi Kantor Polisi, Ini Materi yang Diklarifikasi kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven Terkait Kasus Prank

Baim Wong dan Paula Verhoeven datang ke Polres Jakarta Selatan pada Jumat (7/10). Baim dan Paula hadir didampingi kuasa hukumnya sekitar pukul 13.30 WIB. Baim dan Paula diperiksa sebagai terlapor dan saksi dalam kasus dugaan prank kepada Polisi.

Menurut Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Baim dan Paula dimintai keterangan untuk memperkuat laporan dari Sahabat Polisi yang melaporkan keduanya ke pihak berwajib. “Nanti bisa diambil dan dikumpulkan dari keterangan yang diberikan,” jelas Nurma kepada sejumlah awak media.

Pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan tentu terkait kasus dugaan prank kepada polisi, mulai dari kejadian kapan terjadi, alasan Baim dan Paula melakukan hal itu, dan pertanyaan lain yang mendalami kasus itu. Apalagi saksi lain juga sudah diperiksa untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan ini.

Datangi Kantor Polisi, Ini Materi yang Diklarifikasi kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven Terkait Kasus Prank (Kompas.com)

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Baim dan Paula diduga melakukan prank kepada polisi yang bertugas di Polsek Kebayoran Lama. Paula kala itu diam-diam merekam seorang polisi sembari melaporkan kekerasan yang dilakukan Baim kepadanya. Polisi itu pun kaget dan sempat memberikan keterangan kepada Paula.

Ternyata tak lama, Baim masuk ke kantor polisi dan mengatakan bahwa laporan Paula adalah tidak benar dan semua hanya di-setting sebagai konten. Tentu apa yang dilakukan Baim dan Paula membuat polisi itu kaget hingga melaporkan kejadian ini kepada atasannya.

Video prank polisi itu sempat tayang di YouTube Baim Paula. Namun karena mendapatkan kecaman, video itu pun kemudian di-take down. Baim dan Paula pun sempat meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan yang mereka lakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"