Camila Cabello Akui Bosan Mendengar 2 Lagunya yang Paling Terkenal

Camila Cabello Akui Bosan Mendengar 2 Lagunya yang Paling Terkenal

Meskipun ia bersyukur karena lagu-lagunya populer, Camila Cabello mengaku bosan mendengar beberapa lagunya.

Dalam wawancaranya untuk cerita sampul Complex, pelantun "Shameless", menyebutkan ada dua lagunya sendiri yang membuatnya bosan. Dua lagu itu adalah "Havana" tahun 2018 dan "Señorita" tahun 2019.

“Aku pikir selalu ada kekhawatiran ketika sebuah lagu menjadi begitu masif sehingga menjadi lebih besar dari kamu… Aku jelas menyukai lagu-lagu itu begitu masif dan sukses. Tapi itu membuat orang-orang terikat padamu dalam sudut pandang tertentu,”  kata Camila.

Camilia Cabello "Havana" (soundcloud.com)

Berbicara soal "Señorita," di mana dia berkolaborasi dengan mantan pacarnya Shawn Mendes, yang dia kencani selama lebih dari dua tahun sebelum tercuat rumor bahwa mereka menghidupkan kembali percintaan mereka pada tahun 2023, dia berkata: “Saya benar-benar berada dalam hubungan publik dan sebagai seorang wanita, aku tidak ingin hal ini menjadi identitas baruku.”

Pada bulan Mei, Cabello mengumumkan di media sosialnya bahwa dia akan merilis album keempatnya, C,XOXO. "ALBUM BARU C,XOXO KELUAR 28 JUNI," tulisnya di samping sampul LP yang akan datang, sebuah foto close-up dirinya sedang menjilati permen lolipop yang membuat lidahnya membiru.

Sebelum "C,XOXO", Cabello merilis "Camila" tahun 2018, "Romance" tahun 2019, dan "Familia" tahun 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"