Cerita Shawn Mendes Punya Sahabat Di Indonesia

Cerita Shawn Mendes Punya Sahabat Di Indonesia

Shawn Mendes baru saja melangsungkan konser di Jakarta, Shawn Mendes Asia Tour. Dalam konsernya ia sempat berbagi cerita masa lalu.

Konser perdana Shawn Mendes sukses digelar pada Selasa (8/10) malam di Sentul International Convention Center.

Di tengah riuh konser dan penampilan apiknya, penyanyi asal Kanada itu sempat menceritakan tentang sahabat kecilnya yang pindah ke Indonesia.

Dilansir dari Cnnindonesia.com, Shawn Mendes menceritakan tentang sahabat kecilnya dulu.

Shawn Mendes tampil di Indonesia (Twitter @ShawnMendes)

"Saat saya kecil dulu, saya punya teman dekat yang banyak bercerita tentang Indonesia. Saat kelas 8 menjelang masuk SMA, dia mengatakan 'Saya pindah kembali ke Indonesia,'" kata Mendes mengawali cerita sambil duduk di depan piano usai menyanyikan lagu 'I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me) milik Whitney Houston.

Shawn mencoba menghubungi sahabatnya itu saat akan konser ke Indonesia. Tapi sayangnya sahabatnya sedang berada di Toronto.

Yah, sedih ya tetap gak bisa ketemu meski Shawn sedang berada di Indonesia.

Konser Shawn Mendes berlangsung meriah (highend-magazine.com)

Dalam konser bertajuk 'Shawn Mendes Asia Tour' ini, Shawn Mendes tampil selama sekitar satu setengah jam. Membawakan 21 lagu. Di antaranya hit seperti Stitches, Senorita, In My Blood, If I Can't Have You, Treat You Better, dan There's Nothing Holding Me Back, Because I Had You, A Little Too Much, Patience, When You're Ready, dan Life of the Party secara medley.

Lagu-lagu tersebut berhasil menghibur penggemarnya di Indonesia. Kabarnya, bahkan dalam hitungan jam, merchandise Shawn Mendes habis terjual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"