Calon Suami Kena Tumor Otak, Pernikahan Melanie Putria Batal?

Calon Suami Kena Tumor Otak, Pernikahan Melanie Putria Batal?

Calon suami Melanie Putria  Aldico Sapardan mengidap tumor otak . Padahal Melanie dan Kiko berencana menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Kesedihan Melanie tak bisa dihilangkan ketika ia memberikan pernyataan di Instagram pribadinya @melanieputria terkait kondisi Kiko.

Presenter yang hobi olahraga lari ini mengatakan ia sempat ragu untuk memberitahukan berita sedih ini. Namun janda beranak satu ini akhirnya memilih untuk buka suara. “Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya,” buka Melanie.

Kiko memang tengah mendapatkan ujian dengan mengidap tumor bagian otak. Berita tersebut seperti mendatangkan awan mendung dalam hidup Melanie dan Kiko yang belum lama ini menggelar prosesi lamaran. “Bulan lalu kami baru tahu ada tumor di bagian otaknya dan akan segera diangkat (operasi-red),” kata Melanie.

Calon Suami Melanie Putria Kena Tumor Otak (Instagram @melanieputria)

Jelang proses operasi, Melanie berusaha menenangkan Kiko. Kiko menurut Melanie juga banyak hal yang ia pikirkan, mulai dari kondisi kesehatan dan pernikahan yang akan dilangsungkan Februari bulan depan.

Tentu terkait pernikahan mereka, Melanie belum memberikan tanggapan apakah pernikahan akan tertunda atau tetap dilangsungkan. Yang jelas fokus Melanie saat ini adalah untuk kepulihan Kiko pasca operasi. 

“Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang. Semoga mas Kiko kuat menjalani ujian ini, dan semoga diberikan pemulihan yang sempurna,” harap Melanie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"