Buku Kumpulan Puisi Putri Marino Disambut Kritik dari Netizen, Kenapa Sih?

Buku Kumpulan Puisi Putri Marino Disambut Kritik dari Netizen, Kenapa Sih?

Sekian lama gak muncul di layar lebar, aktris cantik Putri Marino kembali muncul nih. Kali ini dia kembali berkarya, tapi gak dari seni peran yang selama ini telah melambungkan namanya.

Kali ini, Putri Marino muncul dengan buku kumpulan puisinya. Putri Marino pun mengunggah foto salah satu puisinya dari buku kumpulan puisi tersebut.

Putri Marino (Instagram @putrimarino)

Isi dari penggalan puisi itu berbunyi, "Tidak ada siapa pun yang akan paham. Kata setiap orang pada saat meminta pemahaman..., #poempm."

Tapi, kemunculan Putri Marino dengan buku puisi terbarunya ini terbilang gak mulus sih. Soalnya, buku kumpulan puisi Putri Marino itu langsung disambut dengan ... kritik dari netizen.

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @widyarsal memberikan kritik pedas kepada Putri Marino atas terbitnya buku kumpulan puisinya tersebut.

"Dear Putri Marino, kamu cantik dan aktingmu kacau bagusnya. Tapi maaf ya, itu nggak jadi alasan bagiku untuk memaafkan puisimu. Ampun dah sekarang jadi buku lagi," tulis kaun @widyarsal.

Hingga kini, cuitan dari akun @widyarsal yang diunggah pada Kamis (2/1/2020) itu kemudian mendapat lebih dari 3.600 komentar.

Salah satu komentar tajam dalam cuitan @widyarsal itu juga dilontarkan untuk Putri Marino. Misalnya dari akun @why_vie.

"Udah dri dlu nih sjak awal2 insta-poem lahir w naik darah liatnya, kyk pen w coret aj gelar sastra gw, percumaaa kuliah 4 taon, nulis dgn mikir sana sini menyesuaikan dgn alur kesusastraan. tapi yang kyk gini.... Au ah pen nangesss," tulis akun @why_vie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"