Bukti Tamara Tyasmara Gak Cuek Anaknya Meninggal, Histeris Saat Berada di Rumah Sakit

Bukti Tamara Tyasmara Gak Cuek Anaknya Meninggal, Histeris Saat Berada di Rumah Sakit

Baru-baru ini Tamara Tyasmara  dikabarkan tak sedih saat anaknya meninggal. Anak Tamara Tyasmara meninggal dunia karena ditenggelamkan Yudha Arfandi pria yang menjadi kekasih ibunya di kolam renang di kawasan Jakarta Timur. 

Momen Tamara tak sedih bermunculan ketika ia nampak tersenyum saat berfoto bersama teman-temannya di momen 7 harian Dante meninggal. Warganet pun langsung menduga jika Tamara sudah melupakan kesedihan. Ditambah pengakuan dari seorang pakar ekspresi bernama Rezky Daniel yang memperhatikan wajah dan gestur tubuh Tamara Tyasmara.

Dalam perbincangannya di kanal YouTube Rey Utami, Rezky menyebut jika kesedihan Tamara tidak terlalu terlihat. “Kesedihannya tidak terlalu terasa di sini. Gerakan di mulutnya juga seperti biasa saja.. Ini seperti berusaha tetap tenang, berusaha untuk tetap datar gitu emosinya,” tuturnya.

Tamara Tyasmara (Instagram @tamaratyasmara)

Menjawab tudingan dirinya tidak sedih saat anaknya meninggal mengenaskan, lewat unggahan di Instagram pribadinya @tamaratyasmara, pesinetron cantik itu mengunggah video yang memperlihatkan kesedihan sesaat setelah Dante meninggal.

Dalam Instagram Story, Tamara menunjukkan saat ia memeluk jenazah Dante di dalam mobil ambulans. “Kakak, bangun kak, bangun kak,” kata Tamara sambil menangis histeris. Tamara juga terlihat memegang tempat yang dipakai untuk meletakan jenazah Dante di rumah sakit. “Aku ikut,” kata Tamara sambil memegang tempat khusus itu.

Namun Tamara berusaha ditenangkan oleh beberapa orang yang ingin melihat Tamara tegar dan kuat. Tamara tentu sangat kaget ketika melihat anaknya meninggal dunia. Padahal beberapa jam sebelumnya, Tamara masih bertemu anaknya. Saat itu Tamara menitipkan anaknya dengan kekasihnya karena ia ada syuting.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"