Bukti Agnez Mo Punya Duit Bejibun, Terungkap Gurita Bisnis Kekasih Adam Rosyadi

Bukti Agnez Mo Punya Duit Bejibun, Terungkap Gurita Bisnis Kekasih Adam Rosyadi

Agnez Mo  kekasih Adam Rosyadi ini disebut-sebut masuk dalam daftar artis Indonesia yang memiliki kekayaan mencapai ratusan miliar. Kabarnya harta penyanyi yang memutuskan go internasional ini menyalip Raffi Ahmad yang selama ini dikenal sebagai Sultan Andara. Memang dari mana saja pemasukan Agnez?

Sebelum pindah dan berkarir ke Amerika Serikat, teman duet Chris Brown ini diprediksi sudah memiliki uang yang banyak karena tercatat sebagai salah satu penyanyi Indonesia dengan honor yang cukup fantastis untuk sekali tampil menyanyi off air. Belum lagi saat masih kecil sudah memiliki penghasilan sebagai artis cilik dan presenter.

Agnez pun menjadi artis yang gemar berbisnis. Ia memutar uang dengan melakukan investasi. Agnez memiliki beberapa gurita bisnis mulai dari parfum, clothing line, hingga kuliner lho. Berikut beberapa sumber pemasukan Agnez selain dari profesinya sebagai penyanyi.

Bukti Agnez Mo Punya Duit Bejibun, Terungkap Sumber Kekayaan Kekasih Adam Rosyadi (Okezone)

1.    Parfum

Agnez Mo pada 2013 meluncurkan brand parfum bernama Agnez Reve. Agnez cukup detail merintis bisnis itu karena tak hanya mengatur strategi pemasaran atau marketing, mantan pacar Wijaya Saputra ini memilih wangi-wangi yang akan menjadi aroma parfum tersebut seperti buah, bunga, atau musk.

2.    Platform Musik

Sebagai seorang musisi perkembangan dunia digital musik menarik perhatian Agnez. Agnez sadar bahwa zaman sekarang sulit jika mendistribusikan lagu-lagu atau album musik lewat offline atau menjual di toko kaset atau CD. Platform musik menjadi salah satu wadah paling tepat.

Agnez memiliki bisnis platform musik digital bernama Maverik Avenue. Digital tersebut berbasis aplikasi mulai diluncurkan pada 2015.Namun platform musik ini berbeda, karena selain menyajikan fitur menarik seperti musik, fashion, hiburan, dan gaya hidup, pengguna bisa lebih dekat dengan artis tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"