Terbongkar! Hwang In Yeop Ungkap Rahasia Wajah Awet Muda, Sebut Berkaitan Sama Sosok Ini

Terbongkar! Hwang In Yeop Ungkap Rahasia Wajah Awet Muda, Sebut Berkaitan Sama Sosok Ini

Hwang In Yeop merupakan salah satu aktor Korea yang mencuri perhatian karena parasnya yang awet muda. Bagaimana tidak, di umur yang sudah menginjak 31 tahun, In Yeop kerap dipercaya memainkan karakter yang jauh lebih muda dari usianya.

Misalnya, Hwang In Yeop mendapat peran sebagai siswa SMA di drama 18 Again, True Beauty serta The Sound of Magic. Pria kelahiran 19 Januari 1991 ini juga memainkan karakter sebagai anak kuliahan dalam drama Why Her. Banyak orang yang penasaran dengan rahasia awet mudanya. 

Sampai akhirnya, Hwang In Yeop akhirnya memberikan jawaban tentang hal ini dalam sebuah wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Artis asuhan Keyeast Entertainment ini menduga hal itu terjadi karena penggunaan tabir surya atau sunblock. 

Peran Hwang In Yeop Sebagai Anak SMA (Koreaboo)

In Yeop mengaku sejak kecil, sang ibu sudah menyuruhnya untuk menggunakan sunblock saat beraktivitas. "Tipsnya adalah sunscreen? Sejak SD, ibuku berpesan untuk selalu memakai tabir surya," ungkap Hwang In Yeop yang dilansir dari Koreaboo.

Namun selain itu, Hwang In Yeop juga menduga wajah awet mudanya ini juga berkaitan dengan faktor genetik yang diturunkan oleh kedua orangtuanya. In Yeop menyebut kalau ayah dan ibunya juga memiliki paras yang lebih muda dari usianya.

"Ibuku juga terlihat jauh lebih muda. Bisa juga karena faktor genetik. Ayahku tidak menerapkan apapun tapi dia juga terlihat muda. Apakah karena keturunan? Apakah itu karena sunblock? Aku tidak tahu," terang Hwang In Yeop.

Lebih lanjut, In Yeop sempat mengungkap perasaannya memainkan peran sebagai anak SMA di usia yang sudah memasuki 30 tahun. Baginya, hal ini tidak menjadi masalah. Sebagai aktor, Hwang In Yeop mengaku terbuka dengan semua peran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"