Bukan Islam, Arif Hidayat Calon Suami Gritte Agatha Menganut Agama Ini

Bukan Islam, Arif Hidayat Calon Suami Gritte Agatha Menganut Agama Ini

Beberapa tahun menjalin hubungan asmara, Gritte Agatha dan Arif Hidayat akan menikah. Arif Hidayat sudah melamar Gritte Agatha belum lama ini. Banyak yang mempertanyakan agama calon suami Gritte Agatha yang disangka beragama Islam karena namanya Arif Hidayat. Lalu agama apa yang dianut oleh Arif Hidayat?

Dilansir dari channel YouTube AG, Gritted an Arif buka-bukaan dalam sebuah konten YouTube. Keduanya pun menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini kerap dipertanyakan oleh warganet. “Arif Hidayat agamanya apa?,” tanya Gritte kepada Arif. 

Arif dengan tegas menjawab bahwa ia beragama Kristen Protestan. Sejak tahun 2018 Arif putuskan masuk Kristen Protestan. “Sebelumnya gak ada agama, agnostic,” tegas Arif. Diduga pilihan agama Kristen Protestan karena mengikuti keyakinan yang dianut Gritte lebih dulu. 

“Agama ini cocok dengan aku, aku bisa belajar tentang nilai kehidupan agama ini. Makin kesini semakin serius dan terus belajar mendalami agama. Membaca alkitab dan ayat-ayatnya,” tambah Arif yang semakin bahagia memeluk agama Kristen Protestan.

Agama Calon Suami Gritte Agatha (Suara.com)

Setelah agama calon suami Gritte Agatha terungkap, publik juga bertanya tentang latar belakang pekerjaan Arif. Punya wajah yang tampan dan rupawan, ternyata Arif bukan selebritis atau model. Justru ia malah ingin menjadi seorang mentalis atau pesulap ketika masih kecil dulu.

“Cita-cita jadi pesulap terus kerja di Las Vegas, Amerika Serikat. Setiap minggu bikin show dan banyak orang datang ke show saya membeli tiket,” kata Arif. Sayangnya impian tersebut sirna karena dia tidak memiliki bakat dalam bidang tersebut.

Tahu tidak memiliki bakat, akhirnya ia banting stir menjadi pengusaha. Ternyata jalan hidup sebagai pengusaha pun benar-benar dirasakan oleh Arif yang saat ini memiliki usaha dalam bidang marketplace yang menjual beberapa barang, Livehaf. Konon Arif juga memiliki beberapa perusahaan dan jadi komisaris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"