Curhatan Memilukan Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel

Curhatan Memilukan Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel

Saat ini sedang dihebohkan curhatan pilu seorang siswi SMK yang mengaku diperkosa oleh atasan saat ia magang di Hotel dan sontak saja berita ini langsung viral.

Sebut saja Jenny(nama disamarkan demi privasi korban). Mengalami pemerkosaan saat sedang melakukan praktek Kerja Lapangan alias PKL di sebuah hotel empat di Jakarta. Emang parah nasibnya.

Pasalnya, siswi malang ini diperkosa oleh salah seorang staf hotel di sebuah tempat sepi di dalam hotel itu. 

Sempat ingin bunuh diri

Sempat ingin bunuh diri SS Si wanita korban (Youtube @Gritte Agatha)

Jelas saja, wanita mana yang kuat menerima perlakuan seperti itu. Usai menerima perlakuan itu membuat Jenny sempat merasakan putus asa dan pingin bunuh diri. So sad ya gengs. :(

“Sempat pengen bunuh diri, hampir setiap saat,” kata Jenny di channel Youtube Gritte Agatha, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.

Dilansir dari Kaskus.co.id, Jenny juga sempat merasa hidup tak adil padanya. “Hidup itu nggak adil, apakah kita dilahirkan untuk merasakan penderitaan, maksudku adalah kenapa cowok di dunia ini kebanyakan cuma nyakitin. 

Kenapa kita sebagai cewek kalau disakitin cowok kita nggak bisa ngapa-ngapain, yang disalahin itu ceweknya. Kenapa kita harus menanggung semua dampak yang cowok kasih,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"