Bukan Artis Kaleng-Kaleng, Nagita Slavina Hadiri Acara Peluncuran Produk Louis Vuitton

Bukan Artis Kaleng-Kaleng, Nagita Slavina Hadiri Acara Peluncuran Produk Louis Vuitton

Nagita Slavina terlihat hadir dalam sebuah peluncuran produk Louis Vuitton di Jakarta beberapa waktu lalu. Istri Raffi Ahmad ini datang sebagai tamu undangan bersama beberapa sosialita yang juga diundang dalam acara itu. Penampilan ibu Rafathar ini sangat memukau. 

Dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Gigi, sapaan Nagita mengenakan outfit Louis Vuitton. Memang pakaian yang dikenakan cukup simple, namun terlihat tetap elegan. Gigi pun hanya menguncir rambut panjang warna hitamnya. Riasan wajahnya juga terkesan natural namun tak mengurangi kecantikan wajahnya.

Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

"@louisvuitton SS21 private viewing with @theeditors_club,"tulis Gigi pada caption di Instagram. Banyak netizen pun memberikan pujian pada gaya fashion yang dikenakan Gigi dalam acara tersebut. "Beda kelassss....savage parah,"tulis warganet di kolom komentar. "Elegan and so pretty kesayangan," tambah warganet lain. 

Saat menghadiri acara produk tas itu, Gigi nampak akrab dengan beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara itu, mulai dari sosialita, selebgram, hingga fashion stylish beken lainnya. Tak bisa dipungkiri Gigi adalah perempuan yang memiliki pribadi yang supel, dia bisa bergaul dengan berbagai komunitas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"