Bongkar Chat Terakhir Dengan Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan, Fuji Pertanyakan Soal Hari Kadaluarsa

Bongkar Chat Terakhir Dengan Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan, Fuji Pertanyakan Soal Hari Kadaluarsa

Fuji merayakan ulang tahunnya pada Kamis, 3 November 2022. Kini, selebgram bernama asli Fujianti Utami Putri itu genap berusia 20 tahun. Namun saat mendapat kejutan dipertambahan usianya, Fuji justru tampak tak kuasa menahan tangis. 

Pasalnya, Fuji dan keluarganya tengah mengenang 1 tahun kepergian sang kakak, Bibi Ardiansyah atau Febri Ardiansyah dengan istrinya, Vanessa Angel. Diketahui, keduanya meninggal satu hari setelah ulang tahun Fuji tepatnya pada 4 November 2021.

Di hari ulang tahunnya, Fuji pun sempat mengenang sang kakak ipar dengan memperlihatkan isi percakapannya dalam grup WhatsApp beberapa jam sebelum Vanessa Angel dan Bibi menghembuskan napas terakhirnya.

Dalam percakapan itu, awalnya Bibi Ardiansyah meminta traktiran dengan menanyakan tempat perayaan ulang tahun Fuji. "Makan-makan di mana nih?" tanya Bibi yang dalam kontak Fuji diberi nama Dapebi atau Uda Febri.

Percakapan Terakhir Fuji Dengan Vanessa dan Bibi (Instagram)

Perdebatan pun sempat terjadi saat mereka membahas perihal lokasi dan waktu. Fuji pun sempat menanyakan, "Sekarang apa besok?". Ada yang ingin makan-makan tepat di hari Fuji bertambah usia, tapi ada juga yang ingin merayakan ulang tahun satu hari setelahnya.

Hanya saja, Vanessa Angel tiba-tiba muncul dan memprotes orang-orang yang ingin merayakan ulang tahun Fuji keesokan harinya. Di situ, Bibi juga sempat mengatakan kalau dia tidak bisa besok karena akan pergi ke Surabaya. "Besok ke sby (Surabaya)," kata Bibi.

"Now or never (sekarang atau tidak sama sekali). Gue besok nggak bisa. Enak aja lu besok-besok Dai. Ultahnya hari ini, ngerayainnya suruh besok. Ada gilanya," tulis Vanessa Angel. "Cepet mau makan-makan di mana, tentuin," imbuh Vanessa.

Sementara itu, ada yang meminta perayaan ulang tahun Fuji dirayakan setelah Vanessa Angel dan Bibi pulang dari Surabaya. Namun, Vanessa Angel tetap menolaknya. Dia pun menyebut kata kadaluarsa. "Ee gabisa. Kadaluarsa," ujar Vanessa Angel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"