Ahli Tarot Ternama Ini Prediksi Makam Vanessa Angel Gak Akan Dipindah Pada Oktober, Akui Lihat Masalah Di Kubu Doddy Sudrajat

Ahli Tarot Ternama Ini Prediksi Makam Vanessa Angel Gak Akan Dipindah Pada Oktober, Akui Lihat Masalah Di Kubu Doddy Sudrajat

Polemik pemindahan makam Vanessa Angel  sampai sekarang masih ramai diperbincangkan. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat  masih bersikeras untuk memindahkan makam putrinya itu dan menyatukannya dengan makam ibu kandungnya. Bahkan disebut-sebut, rencana ini akan terlaksana pada Oktober 2022 mendatang.

Masalah ini ikut rupanya menarik perhatian ahli tarot, Denny Darko. Melalui kartu miliknya, Denny menerawang tentang pemindahan makam Vanessa Angel tersebut. Namun yang mengejutkan, Denny memprediksi kalau makam Vanessa tidak jadi dipindah pada Oktober bahkan akan mundur sampai tahun 2023.

Menurut Denny Darko, keputusan untuk pemindahan makan yang diinginkan Doddy ini terlalu terburu-buru. Seharusnya, hal ini dilakukan dengan persetujuan putra tunggal Vanessa Angel, Gala Sky ketika dirinya nanti sudah tumbuh dewasa.

Foto: Denny Darko (YouTube/Denny Darko)

“Kalo menurut saya ini satu hal yang terburu-buru. Karena saat yang tepat menunggu Gala Sky usianya sudah cukup besar dan ditanyai itu mengizinkan,” ungkap Denny Darko sambil menunjukkan kartu Eight of Wan yang dikutip dari YouTube Denny Darko.

“Kalo melihat ini menurut saya ini akan dikatakan jangan sampai ada drama, tapi drama pasti akan terjadi. Tapi ini tidak akan terjadi di Oktober, saya yakin itu. Bahkan ini akan mundur. Bahkan kalo menurut saya, saya takutkan sampai tahun depan belum akan terpindahkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Denny Darko juga sempat menerawang penyebab hal tersebut terjadi. Dia mengatakan akan ada hambatan yang menghalangi. Namun Denny mengaku tidak mengetahui secara pasti apa masalah tersebut. Tapi menurutnya, masalah ini muncul dari pihak Doddy Sudrajat sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"