Widih! Remaja di Citayam Fashion Week Tampil di Acara Runway Resmi, Bonge Bikin Salfok

Widih! Remaja di Citayam Fashion Week Tampil di Acara Runway Resmi, Bonge Bikin Salfok

Para remaja Citayam Fashion Week baru saja membuat kehebohan. Sebab, yang biasanya mereka tampil di kawasan Sudirman, kini Bonge dan teman-temannya beneran tampil di sebuah acara resmi.

Ya, mereka baru saja tampil di acara Fashion Show Sport ‘RUN TO RUNWAY’ yang diselenggarakan di di area pejalan kaki di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022).

Acara tersebut diisi dengan para model profesional yang bekerja sama dengan remaja Citayam Fashion Week, seperti Bonge, Kurma, Minho dan sebagainya.

Gak cuma model yang tampil cantik dan tampan saja, tapi para remaja Citayam Fashion Week juga mendapat banyak pujian dari masyarakat.

Para remaja Citayam Fashion Week tampil di acara resmi Fashion Show Sport ‘RUN TO RUNWAY (instagram.com)

“Seneng banget! Di balik model profesional ternyata ada mereka,” tulis pemilik akun dalam unggahannya, Sabtu (30/7/2022).

Tampak Bonge mengenakan sebuah coat motif panjang serta sepatu hijauh. Meski begitu, ia tak pernah lepas mengenakan topi hitam ciri khasnya.

Lalu ada pula Kurma yang terlihat mengenakan sweater warna-warni dengan celana pendek senada. Seketika para warganet pun tampak pangling melihat penampilan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"