Boleh Pulang, Status Hana Hanifah Hanya Sebagai Saksi Tapi Masih Ada Kasus Hukum Lain

Boleh Pulang, Status Hana Hanifah Hanya Sebagai Saksi Tapi Masih Ada Kasus Hukum Lain

Kasus prostitusi artis kembai terkuak. Kali ini menyeret seorang artis dan selebgram berinisial HH. Artis FTV Hana Hanifah ditangkap jajaran kepolisian Polrestabes Medan di sebuah hotel di Kota Medan pada Minggu (12/7) lalu.

Kasus yang menimpa Hana ini juga menyeret nama seorang selebgram bernama Nabilla Aprillya. mereka berdua emang lagi ada masalah juga sih gengs. Terus apa hubungannya sama kasus prostitusi hana?

Kuasa hukum Nabila, Sunan Kalijaga membantah kalau kliennya ada hubungan sama kasus prostitusi.

Hana Hanifah terseret kasus prostitusi (Instagram @hanaaaast)

"Memang betul bahwa artis berinisial HH ini sedang bermasalah hukum dengan klien kami yang berinisial NA. Namun, perlu kami sampaikan di sini personal hukumnya yang diduga artis HH dalam tertangkap tangan atau gimana itu tidak ada kaitannya dengan kami. Ya, urusan kami dengan artis yang berinial HH itu adalah urusan dengan klien kami di persoalan keributan gitu," ungkap Sunan Kalijaga.

Konflik Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya bermula di salah satu kafe di bilangan Jakarta Selatan pada 14 Juni lalu pukul 01.00 WIB. Tapi keterangan keduanya beda. Hana bilang Nabilla yang menyerangnya duluan. Pun sebaliknya, Nabilla bilang Hana yang melabraknya duluan.

"Tadi Nabilla menyampaikan turut prihatin. Artinya sesama perempuan, sesama wanita dia ikut prihatin apabila ada hal-hal kurang baik atau negatif menimpa sesama kaum perempuan," kata Sunan.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"