Bocoran Bisnis Raffi Ahmad Bareng Kaesang, Bikin Tempat Kuliner Terbesar

Bocoran Bisnis Raffi Ahmad Bareng Kaesang, Bikin Tempat Kuliner Terbesar

Bisnis Raffi Ahmad diprediksi makin menggurita. Saat ini Raffi sedang menyiapkan bisnis besar bersama Kaesang Pangarep. Keduanya sepakat bekerja sama dengan menggandeng perusahaan properti besar di Indonesia untuk mendirikan tempat kuliner terbesar di kawasan Tangerang Selatan.

Kisi-kisi bisnis Raffi dan Kaesang sudah pernah diungkap ayah Rafathar belum lama ini di Instagram. Saat itu Raffi memang tidak menjelaskan rinci jenis bisnis yang didirikan dengan anak bungsu Presiden Jokowi tersebut. Namun Raafi hanya menyebut tahun 2024 bisnis itu akan diresmikan.

“Rans Nusantara Hebat”. Kita hadir untuk para UMKM. Coming Soon 2024.Bersama @sinarmas_land / GK Hebat. Ada yang mau menjadi bagian dari kita?Tunggu Infonyaa lebih lanjut,” tulis Raffi dilansir dari akun Instagram @raffinagita1717.

Bisnis Raffi Ahmad dan Kaesang (Instagram @raffinagita1717)

Bisnis Raffi Ahmad itu juga mendapatkan sokongan dari GK Hebat, perusahaan milik Kaesang yang memang fokus dengan pengembangan UMKM dan perusahaan startup. Lokasi tempat kuliner itu berada di BSD City. Tempat itu berdiri di atas tanah seluar 2,1 hektar dan mampu menampung sekitar 2.000 pengunjung.

Pada tanggal 31 Mei 2023 lalu Rans Nusantara Hebat sudah melakukan proses peletakan batu pertama. Raffi dan Kaesang serta pihak pengembang proyek tersebut menyaksikan prosesi peletakan batu pertama.

Nantinya Rans Nusantara Hebat akan menyajikan banyak variasi makanan yang mengedepankan kuliner khas nusantara. Rencananya akan ada 400 lebih UMKM yang akan menjadi tenant untuk membuka usaha di tempat itu. Kemungkinan banyak orang yang tertarik untuk bisa bekerja sama sebagai tenant.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"