Sultan Mah Beda, Berikut Daftar Orang Penting yang Pernah Datang ke Rumah Raffi Ahmad

Sultan Mah Beda, Berikut Daftar Orang Penting yang Pernah Datang ke Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki kepribadian yang supel dan mudah bergaul. Raffi Ahmad memiliki kenalan dari para pejabat, pengusaha, selebritis, bahkan artis luar negeri sekalipun. Banyak orang penting yang pernah datang ke rumah Raffi Ahmad. Yuk dilihat lagi siapa saja tamu-tamu istimewa tersebut?

Alan Walker

Alan Walker menjadi selebritis yang baru-baru ini sowan ke rumah baru Raffi Ahmad. DJ asal Norwegia ini bahkan hanya bisa takjub ketika melihat kemewahan rumah Raffi Ahmad yang di dalamnya terdapat lift khusus mobil.  Selain keliling di dalam rumah, Raffi Ahmad juga mengajak Alan Walker makan buah durian. 

Siwon Choi 

Siwon Choi merupakan member dari Super Junior. Diketahui Siwon Choi memiliki banyak penggemar di Indonesia bahkan Nagita Slavina pun tergila-gila dengannya. Nah pada tahun 2020 lalu Siwon Choi datang ke rumah lama Raffi Ahmad.

Saat datang ke rumah Raffi Ahmad, Siwon Choi mendapatkan hidangan istimewa dari tuan rumah yakni makanan-makanan khas Indonesia yang ternyata membuat Siwon Choi ketagihan. Banyak warganet yang menyandingkan ketampanan Siwon Choi dengan Rafathar yang dianggap berwajah mirip.

Orang Penting Datang ke Rumah Raffi Ahmad (Okezone Celebrity)

Michael Owen

Michael Owen mantan pemain sepak bola asal Inggris juga datang ke rumah Raffi Ahmad pada tahun 2022 lalu. Kala itu Michael Owen datang untuk melakukan kegiatan di Indonesia.  Momen kedatangan Michael Owen itu untuk menghadiri pesta ulang tahun Rafathar pada bulan Agustus. Rafathar pun mendapatkan hadiah berupa bola dari Michael Owen. 

Tina Datta

Berikutnya ada artis India Tina Datta bintang Uttaran yang datang ke rumah Raffi Ahmad. Kedatangan itu terjadi pada tahun 2020 silam. Kebetulan wanita cantik itu sedang datang ke Indonesia untuk menjalani syuting Pesbukers dan meramaikan acara HUT ANTV yang ke-29.

Erick Thohir

Pemain bola sudah, artis sudah, giliran pejabat yang datang ke rumah Raffi Ahmad pada Ramadhan 2023 lalu. Erick Thohir Menteri BUMN dan Ketum PSSI sempat syuting program sahur bersama Raffi Ahmad. Erick Thohir datang bersama istrinya. Mereka berbincang banyak hal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"