Blak-blakan! Ussy Sulistiawaty Bongkar Rahasia Jaga Rumah Tangga Tetap Harmonis, Ternyata Haram Lakukan 2 Hal Ini

Blak-blakan! Ussy Sulistiawaty Bongkar Rahasia Jaga Rumah Tangga Tetap Harmonis, Ternyata Haram Lakukan 2 Hal Ini

Ussy Sulistiawaty  dan Andhika Pratama  merupakan salah satu pasangan yang terbilang jauh dari gosip miring. Rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 10 tahun tetap terlihat adem ayem dan menjadi role model bagi banyak penggemar.

Seiring dengan hal ini, Ussy baru-baru ini membongkar rahasia untuk menjaga hubungannya tetap harmonis. Rupanya, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengharamkan untuk membagikan masalah mereka ke orang lain.

Baik kepada keluarganya ataupun melalui media sosial, keduanya berusaha untuk tidak menceritakan masalah rumah tangganya pada orang. Pengakuan ini disampaikan ibu lima orang anak itu saat berbincang dengan Titi Kamal di YouTube Titi dan Tian.

Foto: Ussy Sulistiawaty (YouTube/Titi dan Tian)

"Kalau aku sama Andhika itu dari dulu rumah tangganya tuh intinya satu yang paling haram kita lakukan, ketika ada masalah, pertama di share ke keluarga itu haram. Kedua, di share ke media sosial itu haram enggak boleh, mungkin dari 2 itu orang melihatnya kaya enggak pernah ada apa-apa,” ungkap Ussy.

Menurut Ussy Sulistiawaty, hal ini dilakukannya agar masalah yang terjadi tidak berkembang menjadi lebih besar. Memang cerita masalah kepada keluarga diperbolehkan. Tapi Ussy berpendapat seharusnya dilakukan silang ke keluarga pasangannya. Namun, keduanya tidak pernah melakukan hal tersebut.

"Padahal masalah pasti ada ada aja kan, cuman tidak harus kita share, nanti masalahnya satu karena kita share malah jadi banyak digoreng. Ke keluarga pun gitu jangan sampe aku lagi kesel sama Andhika, terus aku ngadu sama mamahku. Karena nanti pandangan mamahku ke Andhika jadi beda," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"