Heboh Isu Andhika Pratama Diduga Sugar Daddy Chandrika Chika, Ternyata Berawal Dari Prediksi Peramal Populer Ini

Heboh Isu Andhika Pratama Diduga Sugar Daddy Chandrika Chika, Ternyata Berawal Dari Prediksi Peramal Populer Ini

Andhika Pratama  tengah jadi perbincangan hangat publik. Bahkan nama suami Ussy Sulistiawaty itu mendadak berada di jajaran trending Google sejak Rabu, 18 Mei 2022. Hal ini lantaran isu yang menyebut Andhika sebagai sugar daddy dari TikTokers, Chandrika Chika .

Diketahui sebelumnya, belakangan ini nama Chika disorot karena terseret kasus dugaan penganiayaan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Nama Chandrika Chika juga sempat diterpa kabar miring yang menyebutnya jalan dengan om-om sampai open BO dengan harga Rp20 juta.

Kini, Chika disebut sering mendapat uang dan juga kekayaan lainnya dari Andhika Pratama. Rumor ini ternyata bermula dari prediksi dari peramal ternama Indonesia yakni Hard Gumay yang dibagikan dalam video di kanal YouTube VDVC Entertainment.

Foto: Hard Gumay (YouTube/VDVC Entertainment)

Di situ, Hard Gumay menerawang kalau Chandrika Chika kerap diberi uang oleh artis laki-laki berinisial A. Tidak hanya uang, tapi selebgram yang pernah dikabarkan pacaran dengan Thariq Halilintar ini juga menerima perhiasan hingga rumah dari artis tersebut.

Tidak hanya itu saja, Hard Gumay juga membeberkan ciri-ciri artis berinisial A tersebut. Dia menyebut artis dengan rambut cepak ini sudah memiliki istri dan anak. Sosok itu juga tidak hanya terkenal sebagai aktor tapi juga sebagai host atau pembawa acara.

“Saya sudah mendapatkan penglihatan ada sosok satu laki-laki, umurnya 35 tahun lebih kurang, dia laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 centimeter. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika,” ungkap Hard Gumay dikutip dari YouTube VDVC Entertainment.

“Dia sudah punya istri, sudah punya anak. Dia selain aktor, dia juga host. Dia punya banyak sekali usaha di luar sana. Chandrika Chika sering dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasan, barang-barang mewah dan setiap bulan dikasih uang,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"