Diledek Gak Diundang Ke Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty, Nikita Mirzani Singgung Aib Para Artis

Diledek Gak Diundang Ke Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty, Nikita Mirzani Singgung Aib Para Artis

Nikita Mirzani  kembali jadi sorotan. Tapi kali ini bukan karena penampilannya, melainkan lantaran perkataannya di media sosial. Nikita belum lama ini diledek netizen karena tidak diundang ke pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty ke-41 yang dirayakan dengan meriah dan dihadiri banyak teman artis.

Adapun artis-artis yang hadir di ulang tahun istri Andhika Pratama itu diantaranya, Melly Goeslaw, Titi Kamal, Reza Artamevia, Yuni Shara, Krisdayanti, Iis Dahlia, Cut Keke, Mayangsari, Marini Zumarnis, Cut Meyriska, Tya Ariestya, Pasha Ungu hingga Fujianti Utami alias Fuji.

Saat melakukan live Instagram, Nikita Mirzani sempat dicibir karena tidak diundang di pesta Ussy. Nikita juga disebut tidak punya teman artis. Terkait hal ini, ibu tiga orang anak itu punya jawaban menohok. Nikita Mirzani membenarkan kalau dia memang tidak memiliki teman dari kalangan artis.

Foto: Nikita Mirzani (Instagram)

Meski begitu, Nikita tidak peduli. Lebih lanjut, mantan pacar John Hopkins ini lantas menyinggung soal aib para rekan artis. Menurutnya, artis-artis itu justru akan merasa ketakutan jika dirinya sudah mulai buka suara ke publik.

"Gue enggak punya teman artis. Sudah enggak ngerugiin hidup gue. Yang rugi tuh mereka justru. Karena sekali gue speak up, kelar hidup lo," kata Nikita Mirzani dalam cuplikan video yang diunggah Instagram @bundsthetic.

Pernyataan Nikita itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang justru meminta artis yang kerap disapa Nyai itu untuk berhati-hati. Mereka menyoroti sikap Nikita Mirzani yang membuat dia tidak memiliki teman artis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"